Alasan Kesha Ratuliu Tetap 1 Kamar dengan Anak dan Suami yang Positif Corona

ADVERTISEMENT

Alasan Kesha Ratuliu Tetap 1 Kamar dengan Anak dan Suami yang Positif Corona

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 12:45 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu jelaskan alasan dirinya masih sekamar dengan bayi dan suaminya yang positif COVID-19. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu mengabarkan anak dan suaminya positif COVID-19. Ada gejala yang dialami anak dan suaminya.

Kesha Ratuliu hasil tesnya negatif. Akan tetapi, dia memutuskan untuk tetap sekamar dengan bayi dan suaminya.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Kesha Ratuliu menjelaskan kondisi bayinya saat ini. Ada beberapa gejala yang dialami oleh anak Kesha Ratuliu.

"Qwenzy cuma anget aja tapi galebih dari 37, sesek juga ngga, flu ngga, batuk juga ngga Alhamdulillah anak kuat dari lahir," tulis Kesha Ratuliu.

Sedangkan sang suami mengalami demam dan ada rasa tidak enak pada tenggorokan.

"Kalo papanya pusing, batuk pilek, tenggorokannya gaenak, demam, meriang, Paket komplit," jelas Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu sampai saat ini masih menjalani karantina bersama dengan suami dan anaknya. Mereka juga masih tidur dalam satu kamar.

Keputusan Kesha Ratuliu tidur sekamar dengan bayi dan suami yang positif COVID-19 ditanyakan oleh netizen. Kesha Ratuliu mengatakan tidak mungkin dirinya berpisah dari sang anak yang masih ASI.

"Karena aku gamungkin pisah sama qwenzy karna aku pengen tetep mengasihi dia meskipun aku bisa [pompa. Jadi ya karna qwenzy udah positif kan sama aja aku satu ruangan sama yang positif jadi supaya ada support system juta gabungin. Emang happy tuh imun booster ter the best. Qwenzy langsung gaanget, papanya langsung tinggal bantuk dan flunya aja," jelas Kesha Ratuliu.

Keponakan Mona Ratuliu itu juga memperlihatkan hasil tes antigen miliknya setelah 3 hari tinggal bersama dengan bayi dan suaminya. Kesha Ratuliu masih tetap negatif.

"Hari ketiga antigen setelah udah digabung sama adhi dan urus qwenzy. Alhamduillah aku masih negatif. Semoga negatif terus sampe nanti mereka negatif," harapnya.

"Bsk kita semua mau PCR biar tau CTnya adhi dan qwenzy udah negatif atau blm karna qwezy udah gaada gejala," jelas Kesha Ratuliu.

Awalnya Kesha Ratuliu merasakan khawatir karena bayinya terpapar COVID-19.



Simak Video "Kesha Ratuliu Kabarkan Bayinya Sudah Sembuh dari Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT