ADVERTISEMENT

Bayi dan Suaminya Positif Corona, Bagaimana Kesha Ratuliu?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 10:30 WIB
Jakarta -

Bayi Kesha Ratuliu, Qwenzy Kalandra Putra Permana diketahui positif Corona. Tidak hanya Qwenzy Kalandra Putra Permana yang positif Corona, tapi suaminya, Adhi Permana juga positif Corona.

Lantas bagaimana dengan Kesha Ratuliu, apakah dirinya juga positif Corona? Dalam Instagram Stories miliknya, Kesha Ratuliu menjelaskan soal keadaannya.

Ia memastikan negatif dari virus tersebut. Hal tersebut disampaikan Kesha Ratuliu dengan tulis di Instagram Stories miliknya.

"Aku gimana? Aku negatif sudah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun sudah gabung dengan Adhi dan dekat banget sama Qwenzy," jelas Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.

"Aku sebenarnya dari kemarin sebelum PCR sudah mulai agak sesak. Tapi kayaknya itu lambungku aja deh naik karena stres. Semoga Micanya jadi supergirl jadi meskipun nantinya akan positif tanpa gejala," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu sudah memberikan informasi soal anaknya dan suami yang positif Corona.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," buka Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Padahal Kesha Ratuliu dan Adhi Permana serta Qwenzy sebelumnya sudah memutuskan untuk pergi liburan dalam waktu dekat.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua ikut sedih dengan kabar yang disampaikan Kesha Ratuliu itu.

"Lekas sehat ya bu pak qwenzy... tgl 4 nt jgn2 mundur jd tgl 20 bu," ungkap dokter yang menangani kelahiran Kesha, dr. Sandy Prasetyo, SpOG.

"dok beneran jadi tanggal 21 lagi berarti emang disiruh liburan sama dokternya qwenzy," jawab Kesha Ratuliu.

"Sayangkuuuu baby Qwenzy kesayangan onty cepet sembuh nak, kuat ya sayang. Micanya kuat jugaa. Papa Adhi cepet sembuh. Aamiin ya Allah," tutur akun Andira Putri Mandiri.

"Aamiin, cepet sehat anak ganteng kasian nya nakk," kata akun kejur***.

"syafakallah anak baik anak ganteng...," beber akun jehr***.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT