ADVERTISEMENT

Adik Ungkap Dugaan Shannon Wong Atur Cerita Penganiayaan demi Hidup Bebas

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 08:43 WIB
Shannon Wong dan Sharon Wong
Shannon Wong ngaku dianiaya keluarga selama 12 tahun, adik justru beri cerita lain. Foto: dok. Instagram Sharon Wong
Jakarta -

Shannon Wong mengaku jadi korban kekerasan orang tua selama 12 tahun. Dia bahkan mengunggah video saat bertengkar dengan sang ayah.

Dalam video itu terlihat sang ayah memegang leher Shannon dan juga menarik kaus Shannon pada bagian leher. Terdengar sang ayah mengeluarkan amarahnya di depan wajah Shannon Wong.

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini... aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa...," aku Shannon Wong dalam unggahan Instagramnya dilihat, Rabu (2/2/2022).

Melihat aksi sang kakak, adik Shannon Wong, Sharon, memberikan klarifikasi. Sharon menjabarkan alasan sang ayah marah besar dengan selebgram yang juga dikenal sebagai kekasih Athalla Naufal itu.

Sharon Wong juga mengungkap sebelum kejadian itu, Shannon mengungkapkan keinginannya hidup bebas saat berusia 17 tahun. Shannon Wong baru berusia 17 tahun pada 2 Oktober 2021.

"Tapi jujur sebelum kejadian ini, Shannon sempat bilang kepada saya bahwa ia ingin kebebasan pada saat dia sekarang berumur 17 tahun dia ingin bebas dan hidup sendiri," tulis Sharon dalam feed Instagramnya.

"Jujur kalau Shannon minta kebebasan di umur 17 tahun untuk tinggal hidup sendiri, orangtua saya belum bisa kasih ijin karena menurut ortu masih berbahaya kalau berusia 17 tahun sudah lepas dari pantauan orang tua," sambungnya.

Sharon membeberkan, Shannon Wong juga berencana menjebak sang ayah. Dia ingin membuat sang ayah marah besar dan akan merekam kemarahan sang ayah.

Sharon tak menyangka hal itu benar-benar dilakukan Shannon sekarang dengan menyebarkan video ketika sang ayah marah besar.

"Lalu Shannon sempat bilang kepada saya kalau ingin menjebak Papa dengan cara bikin Papa panas dan marah besar lalu merekamnya. Cuma saya tidak menyangka kalau hal ini sampai seperti ini dan rencana tersebut benar dilakukan oleh Shannon," ungkap sang adik.

"Karena jujur saya sehari-hari di rumah dan lihat kenyataan bahwa Shannon sangat disayang sama papa dan mama, bahkan semua kerabat / orang terdekat kami pun tau kalau Shannon sangat amat disayang oleh kami," tegas sang adik.

Sharon Wong juga menegaskan sang ayah tak pernah main tangan kepada anak-anak dan istrinya. Meski sebenarnya sang ayah adalah sosok yang tegas.

"Dibalik sosok tegas papa, beliau orangnya penyayang dan sangat peduli kepada Keluarga. Berikut pernyataan ini saya tulis dengan Sejujur-jujurnya tanpa ada yang saya tambahi / kurangi dari fakta yang ada," tutup adik Shannon Wong.

Setelah sang adik bicara, Shannon Wong sampai saat ini belum mengeluarkan respons baik secara langsung atau di media sosial.



Simak Video "Nagita Slavina Terseret Polemik Somasi Es Teh Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT