Pesan Venna Melinda untuk Athalla Naufal dan Shannon Wong yang Tengah Kasmaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 15:27 WIB
Mesranya Kedekatan Athalla Naufal dan Shannon Wong!
Foto: dok. Instagram @athallanaufal7
Jakarta -

Athalla Naufal sedang dekat dengan Shannon Wong. Lantas apa kata Venna Melinda?

Rupanya menurut Venna, sosok yang sedang dekat dengan Athalla adalah perempuan yang original dan lucu.

"Ya lucu, ya masih pure banget, maksudnya masih otentik, masih original banget, ya lucu saja gitu kayak boneka," kata Venna Melinda dalam sambungan telepon di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021).

Sementara itu, Venna mengaku sudah bersilaturahmi ke orang tua Shannon. Menurut Venna, keluarga Shannon adalah keluarga yang bahagia dan positif.

"Ya masih 17 tahun kemarin kan aku pas ulang tahun aku datang. Terus aku juga ngobrol sama orang tuanya Shannon sama adiknya, ya happy family mereka, vibenya bagus saja untuk jadi temannya Athalla," kata Venna.

Disinggung apakah Athalla sudah curhat tentang Shannon, rupanya diakui Venna belum banyak yang diungkapkan sang anak.

"Ya belum banyak sih. Karena jam tidurnya beda ya, Atha jam tidurnya pagi ke sore. Aku jam tidur beda normal orang. Kadang perlu pas lagi liburan saja satu kamar baru cerita semua. Atha kan orangnya harus dipancing ya baru keluar," kata Venna.

Disinggung bagaimana kalau Athalla dan Shanon benar-benar pacaran, Venna mendukung. Tapi ia juga punya pesan untuk keduanya.

"Ah yang benar serius? Ya kalau aku sih dari dulu sama Verrell, Athalla selalu support. Ya yang penting adalah orang yang bisa menyatukan keluarga. Karena kita tahu kalau anak laki itu kita harus doakan yang terbaik. Sebagai ibu selalu doakan Verrell, Athalla doakan kalian yang terbaik. Orang yang bisa menyatukan keluarga nanti," pungkas Venna Melinda.

(fbr/mau)