Masih 21 Tahun Sudah Kaya, Ini Sumber Uang Athalla Naufal

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 19:39 WIB
Artis
Athalla Naufal beberkan sumber cuan yang dimilikinya Foto: dok. Instagram Athalla Naufal
Jakarta -

Athalla Naufal jadi sorotan setelah memberikan mobil seharga Rp 1 miliar untuk Aisyah Aqilah saat masih berpacaran. Di usianya yang baru 21 tahun, tentu hadiah itu sangat mewah.

Athalla Naufal adalah anak kedua dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Lahir pada 24 Agustus 1999, Athalla Naufal kini mengikuti jejak karier sang kakak, Verrell Bramasta dan sang bunda, Venna Melinda sebagai pemain sinetron.

Dalam channel YouTube-nya, Athalla Naufal mendapat pertanyaan dari Feni Rose soal sumber uang yang dimilikinya. Di usia 21 tahun memberikan pacar mobil mewah seharga Rp 1 miliar tentu bukan hal yang wajar.

"Investasi. Aku diajarin kalau aku syuting dapat duit jangan langsung di-spend buat jalan-jalan. Tapi, langsung aku inves," aku Athalla Naufal.

Investasi yang dilakukan Athalla Naufal, yakni dengan emas batangan dan dollar.

"Emas batangan. Atau kayak ditukar jadi dollar," jawab Athalla.

Athalla Naufal menjabarkan, selain syuting dia juga banyak mendapat endorse. Penghasilan dari endorse dikatakan Athalla Naufal jauh lebih banyak ketimbang sinetron.

"Aku main sinetron, endorse. Duit makin lebih banyak dari endorse," ungkapnya.

Saat ini, sama seperti kebanyakan artis lainnya, Athalla Naufal juga mempunyai channel YouTube yang sudah mempunyai 995 ribu subscriber. Sedangkan Instagramnya yang sudah centang biru diikuti oleh sekitar 2,9 juta follower.

Athalla memang membintangi sejumlah judul sinetron, salah satu yang paling dikenal yakni Topeng Kaca. Di sinetron ini, Athalla Naufal beradu akting dengan sang mantan kekasih Aisyah Aqilah.

Tidak hanya dari itu, Athalla Naufal menyebut sedekah menjadi salah satu kunci rezekinya.

"Sedekah juga. Mama selalu bilang kalau kita kasih ke orang meski dikit pasti baliknya lebih. Kalau bantu orang jangan berharap kelak dibantu lagi sama orang yang kita bantu," ungkap Athalla Naufal.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)