Athalla Jawab Tudingan Hadiah Mobil untuk Aisyah Aqilah Cuma Demi Konten

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 18:52 WIB
Athalla Naufal
Athalla Naufal jawab tudingan berikan mobil newah untuk Aisyah Aqilah hanya untuk konten Foto: (dok.IG/Athalla Naufal)
Jakarta -

Mobil mewah hadiah dari Athalla Naufal justru yang jadi sorotan ketika dirinya putus dari Aisyah Aqilah. Sebelum putus, Athalla memberikan hadiah mobil seharga Rp 1 miliar untuk Aisyah.

Athalla Naufal akhirnya memberikan jawaban setelah mobil tersebut dituding hanya untuk konten YouTube. Athalla Naufal dalam videonya yang berjudul 'Mobil cuma konten?' menjawab tudingan itu.

"Jadi sejujurnya aku kan kalau jalan sama dia (Aisyah), dia baru beli mobilnya satu. Di sana kan ada mamanya juga, mamanya kadang suka belanja makanan, dan lain-lain, aku nggak enak kalau misalnya dia mau jalan ganti-gantian sama mamanya kalau ada keperluan apa," cerita Athalla Naufal dilansir, Selasa (8/12/2020).

"Aku mikirnya yaudah mobil ini kamu pakai aja sama teman-teman atau sama siapa-siapa," sambungya.

Saat itu, Athalla Naufal terlihat tengah berbincang dengan Feni Rose. Feni Rose yang penasaran mempertanyakan awal mula mobil mewah tersebut.

"Jadi sebenarnya mobil itu sudah kamu punya?" tanya Feni Rose.

"Sebenarnya aku baru beli sebulan. Aku mikirnya sudah ada mobil, aku kasih ke dia," jawab Athalla Naufal.

Dari jawaban Athalla, Feni Rose memastikan apakah mobil tersebut dikasih atau hanya sekadar dipinjamkan ke Aisyah Aqilah.

"Aku kasih," tegas putra bungsu Venna Melinda itu.

Pada kesempatan itu, Athalla Naufal juga memastikan mobil Audi A6 warna hitam yang dia berikan untuk Aisyah Aqilah berasal dari koceknya sendiri. Athalla mengatakan tidak ada campur tangan ibu dan ayahnya untuk membeli mobil tersebut.

"Kalau Mama sama Papa biarin saja. Maksudnya mereka pasti mikir ngapain sih beliin mobil buat Aisyah. Jadi harus pakai uang aku sendiri," ungkap Athalla Naufal.

Aisyah Aqilah sendiri sudah klarifikasi dan menjelaskan nasib mobil mewah tersebut setelah dia putus dari Athalla. Sulit menjawab, Aisyah menjabarkan pemberian mobil itu ada andil dari konten.

"Ya jadi kalau itu sebenarnya, ya namanya content creator gimana sih pasti pengen membuat konten. Ya itu jawabannya," ungkapnya tertawa saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan belum lama ini.

"Gimana ya, ya itu... ya content creator. Gimana menurut kalian aja," tegas Aisyah.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)