Putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Jomblo dan Bahagia

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 10:45 WIB
Aisyah Aqilah saat ditemui di kawasan Cikini.
Aisyah Aqilah akui putus dari Athalla Naufal Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aisyah Aqilah membenarkan jalinan asmaranya dengan Athalla Naufal sudah kandas. Selalu terlihat mesra, Aisyah Aqilah mengaku penyebabnya bukan masalah besar.

Ada kalanya Aisyah Aqilah merasa hubungannya dengan Athalla Naufal toxic.

"Nggak kenapa-kenapa emang kalau putus dan putusnya bukan karena apa-apa ya, tapi sudah nggak bisa bareng dan nggak cocok lagi. Kadang-kadang toxic, jadinya ya udah diomongin baik-baik kelar baik-baik. Aku fokus lagi ke kerjaan aku dia pun support aku," jelas Aisyah Aqilah di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

Setelah putus, Aisyah Aqilah merasa lebih produktif dalam berkarier. Saat ini gadis berusia 17 tahun itu tengah terlibat dalam satu judul web series dan menjadi pengisi suara.

Meski jalinan asmaranya sudah selesai, Aisyah Aqilah mengaku hubungannya dengan Athalla tetap baik-baik saja. Komunikasi juga tetap berjalan lancar.

"Kalau aku tipenya kita masih berhubungan baik tapi tidak intens. Kalau emang lagi ada kebutuhan yang perlu banget pasti kita kontekan. Tapi kita udah punya hidup masing-masing," tuturnya.

"Alhamdulillah happy, I am single and verry happy, dibawa enjoy aja," tukas Aisyah Aqilah.

Beberapa kali pernah bertemu, Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal tetap bertegur sapa. Bahkan dia tidak kebertan jika harus kerja bareng putra bungsu Venna Melinda itu.

"Oh nggak keberatan. Kita profesional ya dan no hard feeling benar-benar kalau bisa kerja bareng yuk bareng," ucap Aisyah Aqilah.

Untuk ke depannya Aisyah Aqilah sangat ingin lebih selektif mencari kekasih. Akan tetapi, mencari kekasih yang benar-benar sempurna tentu bukan hal mudah.

"Kalau selektif penginnya sih gitu, tapi susah. Sedikasihnya aja aku mah nikmatin proses," tutup Aisyah Aqilah.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)