Mason Greenwood Janji Nikahi Harriet Robson Sebelum Kabar Penganiayaan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 10:32 WIB
Harriet Robson pacar Mason Greenwood
Harriet Robson dan Mason Greenwood Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Penggemar Manchester United tidak akan melihat aksi lincah Mason Greenwood dalam beberapa waktu ke depan. Pemain muda itu diamankan polisi soal dugaan kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Sebelum adanya kabar penganiayaan itu, gaya pacaran mereka seakan tidak ada yang aneh. Tapi yang menarik, keduanya sempat putus nyambung saat membina hubungan asmara.

Kisah cinta itu bermula saat Mason Greenwood dan Harriet Robson memulai hubungan spesial pada 2019. Sebelum itu, mereka sudah saling berkenalan sejak sama-sama duduk di bangku sekolah menengah.

Oh My Football mengabarkan hubungan tersebut harus kandas pada awal pandemi. Inggris memberlakukan lockdown yang akhirnya membuat hubungan keduanya terganggu.

Setelah itu, penampilan Mason Greenwood di atas lapangan hijau dinilai sempat turun. Banyak yang berasumsi hal itu berkaitan dengan kisah cintanya yang kandas.

Tapi ternyata status jomlo keduanya hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Mason Greenwood kembali ke pelukan Harriet Robson saat 2021 datang.

Selanjutnya, beredar kabar jika mereka memasuki fase hubungan yang lebih serius. Segelintir orang bahkan meyakini Mason Greenwood dan Harriet Robson sudah bertunangan.

Kabarnya, saat momen cinta lama bersemi kembali (CLBK), ada janji yang diungkapkan pemain dengan nomor punggung 11 itu. Mason Greenwood berjanji akan menikahi kekasihnya.

Namun janji tak bisa ditepati Mason Greenwood. Ia malah dilaporkan sang kekasih karena melakukan tindak kekerasan.

Kini, Mason Greenwood ditahan untuk menjalani pemeriksaan polisi. Ia juga dibekukan dari Manchester United.

"Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu, 30 Januari) tentang gambar dan video di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik. Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan," bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester, Minggu (30/1/2022) waktu setempat, dikutip ESPN.

"Dia berada dalam penahanan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung," sambung pernyataan itu.

(dar/dal)