Kisah Lika-liku Cinta Mason Greenwood dan Harriet Robson

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 09:25 WIB
BIRKENHEAD, ENGLAND - JANUARY 26:  Mason Greenwood of Manchester United celebrates after scoring his teams sixth goal during the FA Cup Fourth Round match between Tranmere Rovers and Manchester United at Prenton Park on January 26, 2020 in Birkenhead, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)
Foto: Getty Images/Gareth Copley
Jakarta -

Mason Greenwood terus menjadi sorotan. Bukan cuma karena kelincahannya di atas lapangan hijau bersama Manchester United, tapi juga kisah cintanya dengan Harriet Robson.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan gaya pacaran mereka. Tapi yang menarik, keduanya sempat putus nyambung saat membina hubungan asmara.

Kisah cinta itu bermula saat Mason Greenwood dan Harriet Robson memulai hubungan spesial pada 2019. Sebelum itu, mereka sudah saling berkenalan sejak sama-sama duduk di bangku sekolah menengah.

Oh My Football mengabarkan hubungan tersebut harus kandas pada awal pandemi. Inggris memberlakukan lockdown yang akhirnya membuat hubungan keduanya terganggu.

Setelah itu, penampilan Mason Greenwood dinilai sempat turun. Banyak yang berasumsi hal itu berkaitan dengan kisah cintanya yang kandas.

Tapi ternyata status jomlo keduanya hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Mason Greenwood kembali ke pelukan Harriet Robson saat 2021 datang.

Kini, hubungan tersebut semakin serius. Mereka juga disebut memasuki fase baru dalam sebuah hubungan. Segelintir orang bahkan meyakini Mason Greenwood dan Harriet Robson sudah bertunangan.

Kabarnya, saat momen cinta lama bersemi kembali (CLBK), ada janji yang diungkapkan pemain dengan nomor punggung 11 itu. Mason Greenwood berjanji akan menikahi kekasihnya dalam waktu dekat.

Diketahui mereka memang masih sangat muda. Harriet Robson yang berusia 20 tahun sudah dikenal sebagai model top di Inggris.

Ia juga dikenal sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 201 ribu orang. Harriet Robson juga punya kontrak dengan beberapa brand ternama, salah satunya dengan Fashion Nova.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)