Titi Kamal Curhat soal Suami: Tian Itu Aneh, Tapi Romantis

ADVERTISEMENT

Titi Kamal Curhat soal Suami: Tian Itu Aneh, Tapi Romantis

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 08:07 WIB
Ulang tahun Titi Kamal
(Foto: Instagram Titi Kamal) Titi Kamal curhat soal sosok suaminya, Christian Sugiono. Dia merasa suaminya adalah sosok yang aneh, namun romantis.
Jakarta -

Titi Kamal curhat soal sosok suaminya, Christian Sugiono. Pasangan tersebut telah menikah sejak tahun 2009 usai berpacaran lama. Hingga kini rumah tangga keduanya terbilang adem-ayem. Selama pacaran hingga menikah, Titi Kamal merasa suaminya adalah sosok yang aneh, namun romantis.

"Tian itu aneh," katanya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

"Kalau dibilang cuek ya cuek, kalau dibilang romantis ya romantis," lanjut pemeran film Makmum itu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Titi Kamal, sosok Christian Sugiono selalu penuh dengan kejutan. Namun memang mereka memilih untuk tidak mengumbar dan memperlihatkan momen kebersamaan itu di media sosial.

Salah satu hal yang dikisahkan oleh Titi Kamal adalah ketika Christian Sugiono memberikan kejutan untuk mereka menghabiskan waktu berdua. Kala itu, sang suami menyewa satu bioskop hanya untuk mereka saja.

"Dia bisa tiba-tiba bawa bunga gede banget, booking satu studio bioskop buat nonton berdua doang. Dia memang nggak mau mengumbar sih, cuma di momen yang penting saja biar berkesan. Dia nggak mau terlalu diekspos kalau lagi intim berdua, nggak selalu semuanya harus di-publish," lanjut dia.

Demi menjaga keharmonisan rumah tangganya, Titi Kamal juga selalu menyempatkan waktu buat dihabiskan berdua bersama suami. Di tengah-tengah kesibukan dan juga waktunya bersama teman dan sahabat, waktu berdua dengan suami adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

Ini disebut Titi Kamal sebagai salah satu tips hubungan mereka yang adem ayem. Meski tidak dipungkiri dalam rumah tangganya juga, seperti kebanyakan orang, ada masalah.

"Jalan berdua harus sering, dalam seminggu harus ada itu, me time aku sendiri sama teman-teman. Me time berdua, sama keluarga besar juga tetap ada. Kalau ada masalah sama-sama ngalah sih, menenangkan diri dulu sendiri," tutupnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT