Masyaallah... Titi Kamal Kagum Lihat Anak Hapal dan Tulis Asmaul Husna

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 07:15 WIB
Titi Kamal dan Keluarga
Titi Kamal bangga putra sulungnya hapal dan bisa tulis Asmaul Husna Foto: Instagram: @titi_kamall
Jakarta -

Titi Kamal tak menyangka putra sulungnya diam-diam sudah mahir menulis Arab dan hapal Asmaul Husna. Hal itu membuat Titi Kamal kagum.

Istri Christian Sugiono itu mengunggah Asmaul Husna hasil tulisan tangan Juna, putra sulungnya. Titi Kamal mengungkapkan Juna saat ini duduk di bangku kelas 2 SD.

"Kagum juga liat tulisan Juna, diem2 di pojokan kirain ngapain, ternyata lg nulis Asmaul Husna sesuai urutannya dan diluar kepala, katanya dia sambung2in sendiri, tanpa liat buku dll," ungkap Titi Kamal dalam caption Instagram miliknya dilihat, Senin (1/11/2021).

Tulisan arab Juna terlihat rapi. Meski ada beberapa coretan yang merupakan koreksi untuk Asmaul Husna yang ditulis oleh putra Titi Kamal itu.'

"Jadi walau masih ada bbrp yg mesti diperbaiki, tp aku salut sama kegigihannya, katanya mau ditaro di dinding kamar dia, terus belajar dan tetap rendah hati ya abang baik hati (melting). Abang Juna sekarang kelas 2 SD," tukasnya.

Dalam Instagram Story miliknya, Titi Kamal menceritakan bagaimana Juna menghapal Asmaul Husna. Titi Kamal sangat kagum dan bangga melihat keberhasilan sang anak.

[Gambas:Instagram]



"Mama bangga banget sama Juna, dia belajar sendirian hafalin Asmaul Husna di youtube, kebetulan dia juga lg belajar di @binaquran," ceritanya.

Guru mengaji Juna datang selama beberapa bulan belakangan ke rumah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu. Saat ini Juna sudah Iqra dua.

"Datang kerumah bbrp bulan ini dan udah Iqro 2, lg belajar huruf sambung hijaiyyah trus dia belajar sambung2in sendiri deh. Makasih miss Acha udah banyak bantu Kai Juna semoga jadi anak yg soleh ya nak," doa dan harapan Titi Kamal untuk anak-anaknya.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)