Dukungan Ivan Gunawan Untuk Andina Julie yang Dapat Beasiswa Hingga S2

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 21:04 WIB
Andina Julie
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kabar gembira datang dari Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie. Baru-baru ini dirinya menerima beasiswa dari Universitas Indo Global Mandiri.

Tak tanggung-tanggung, Andina Julie mendapat beasiswa kuliah sampai jenjang S2. Tentunya hal itu menjadi suatu kebanggaan bagi Andina Julie.

Bukan tanpa alasan,pemberian beasiswa tersebut berdasarkan prestasi Andina Julie yang berhasil membawa nama baik Universitas dengan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

Andina Julie dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (27/1/2022), menjelaskan rasa bahagia itu. Ia bahkan sempat mengaku tak menyangka akan dapat beasiswa.

"Saya nggak menyangka dan pastinya bangga bisa mendapatkan beasiswa ini," ujar Andina Julie.

Hal ini menarik perhatian salah satu public figure Tanah Air, Ivan Gunawan.

Sebagai Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Andina Julie.

"Saya bangga. Karena bagi saya, Miss Grand Indonesia itu tidak hanya sekadar kontes kecantikan yang mempertimbangkan masalah fisik. Tapi Miss Grand Indonesia juga harus memiliki intelektualitas dan juga etos kerja yang tinggi," ujar Ivan Gunawan.

"Semua ini dimiliki oleh Andina Julie, dan melalui beasiswa yang diberikan oleh Universitas Indo Global Mandiri telah membuktikan bahwa Andina merupakan paket lengkap yang dibutuhkan oleh seorang Queen," tuturnya lagi.

Bukan hanya itu saja, Ivan sendiri akan terus mendukung Andina Julie untuk menyelesaikan studinya tepat waktu. Tentunya Andina Julie kuliah sambil menjalankan tugasnya sebagai Miss Grand Indonesia 2022.

"Saat ini kuliah Andini masih dilakukan secara online. Maka sambil berkuliah Andina bisa menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Miss Grand Indonesia dan juga mempersiapkan dirinya untuk Miss Grand International 2022 nanti. Dengan tekad kuat yang dimiliki Andina, saya yakin Andina bisa menyelesaikan kuliahnya tepat waktu, menjadi sarjana dan menjadi Ratu Kecantikan kebanggan Indonesia," papar Ivan Gunawan.



Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)