Ivan Gunawan Sedih Dibilang Stres Urus Spirit Doll, Merasa Tak Punya Privasi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 20:04 WIB
Artis, presenter
Ivan Gunawan merasa tidak punya privasi usai heboh spirit doll Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ivan Gunawan memutuskan untuk tak lagi memelihara spirit doll. Ivan mencurahkan isi hatinya yang merasa tak punya privasi.

Belum lama ini, Ivan Gunawan mengeluarkan isi hatinya. Perkataannya bernada sarkas yang merasa dirinya tak punya privasi.

"Aku tegasin. Aku tuh ngerasa sebagai public figure nggak punya ruang. Apa yang aku senang, aku punya hobi, diusik sama media. Saya dibilang stres punya boneka santetlah, inilah," ucap Ivan Gunawan.

Akan tetapi, Ivan Gunawan tak menganggap itu menjadi masalah. Dirinya menyinggung soal hal-hal yang sengaja disangkutpautkan dengan kesenangannya punya spirit doll.

Dirinya pun memilih untuk mendonasikan dan memberikan boneka tersebut kepada orang lain.

"Tapi aku nggak masalah sih, walau pertanyaan dibelokin. Saya kasih ke orang sudah didonasiin ke orang. Kalau saya kasih tahu nanti orangnya lo cari lagi," tukas pria yang akrab disapa Igun.

"Kalau ditanya kenapa (didonasikan)? Harusnya kalian beritain yang baik-baik. Yang bilang itu boneka arwah saya ikutin permainan kalian saja. Kalau ditanya sedih, saya jadi nggak punya ruang privasi," tegas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan memilih untuk menghibahkan dua boneka yang sudah dia anggap sebagai anaknya. Dua boneka itu diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

Namun, maraknya spirit doll dinilai sebagai hal yang berlebihan. Merasa sudah buat onar, Ivan Gunawan memilih menghibahkan spirit doll miliknya.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Selain menghibahkan boneka-boneka miliknya, Ivan Gunawan juga menghapus foto-foto spirit doll miliknya. Dua akun Instagram dari 'anak-anak' Ivan Gunawan sudah dinonaktifkan. Ivan Gunawan benar-benar menghilangkan jejak keberadaan 'anak-anaknya' itu.



Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)