Ivan Gunawan Pilih Andina Julie Jadi Miss Grand Indonesia 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 15:20 WIB
Andina Julie
Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun pada 31 Desember 2021 telah mengumumkan Andina Julie menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

Ivan Gunawan sebagai National Director Miss Grand Indonesia melakukan penilaian internal dalam penentuan pemenang Miss Grand Indonesia 2022.

Bagi Ivan Gunawan, Andina Julie terpilih lantaran memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi Miss Grand Indonesia selanjutnya. Hal ini diketahui dari keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (3/1/2022).

"Begitu pertama kali audisi, setelah melewati beberapa proses, Andina merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia," ujar Ivan Gunawan.

"Saya punya standar yang tinggi untuk queen saya, sehingga bisa membanggakan Indonesia. Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime," tambahnya.

Bagi Ivan Gunawan, Andina Julie merupakan sosok perempuan yang mau bekerja keras. Ia merasa Andina Julie dapat bekerja bersama dengannya semaksimal mungkin.

"Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi test, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya," lanjut Ivan Gunawan.

Selain itu, penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 rencananya akan digelar pada bulan Februari mendatang.Pada penobatan tersebut, Andina akan mendapatkan mahkota kemenangan terbaru yang dimanufacture oleh YT Gold.

Sementara itu, di sisi lain, Andina Julie mengaku tak percaya menjadi pemenang Miss Grand Indonesia 2022.

Andina mengaku siap digembleng oleh Ivan Gunawan selama proses karantina hingga akhirnya ia bisa mewakili Indonesia di kancah internasional.

"Yang pasti saya bangga terpilih menjadi Miss Grand Indonesia. Saya nggak sabar untuk menjalani tantangan berikutnya menjadi Miss Grand Indonesia untuk menjadi beauty queen seutuhnya dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," tutur Andina Julie.

(pig/mau)