Punya 'Anak', Ivan Gunawan Ngaku Nggak Gila

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 18:24 WIB
Ivan Gunawan dan boneka bayinya
Ivan Gunawan dan 'anaknya'. Foto: Instagram
Jakarta -

Ivan Gunawan benar-benar kembali ditanya saat kepemilikan 'anaknya'. Ia pun banyak dianggap halu, stres bahkan sampai disebut netizen gila lantaran memiliki 'anak' yang tak lain adalah boneka.

Saat ditanya lagi, Ivan Gunawan menegaskan sama sekali tidak stres, halu dan gila. Ia pun saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan sehat.

"Gue nggak kenapa-napa, gue nggak stres, gue nggak gila dan gue nggak halu. Gue baik-baik saja," tegas Ivan Gunawan saat berbincang dengan Boy William.

Ivan Gunawan juga membantah jika apa yang dilakukannya ini hanya sebatas sensasi atau gimmick. Ia mengatakan apa yang dilakukannya untuk kesenangannya.

"Buat apa sih gimmick? Gue sudah cukup terkenal kok, ngapain juga gimmick-gimmick gini sih? Ini adalah satu kesenangan gue aja jadinya," tuturnya lagi.

Menurut Ivan Gunawan, dirinya juga sudah sangat jauh terkenal sebelum memiliki 'anak' ini. Apa yang dilakukannya semata-mata demi kesenangan.

"Gue buat YouTube juga malas-malasan kok nggak kayak lo yang rajin banget," jelasnya lagi.

Beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai hal ini, Ivan Gunawan mengatakan jika sama sekali tidak memikirkan kata orang di luar sana mengenai apa yang diperbuat.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri. Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu," tutup pria 39 tahun itu.

Belum lama ini kedua 'anaknya' itu dibawa ke salah satu pusat perbelanjaan dan juga melakukan sesi foto.

"Baby ku sayang EQQEL @anakputramahkota seneng bgt di ajak ke mall Nonton spiderman terus photoshoot sama aunty @rittarrajagukguk gemes deh," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)