ADVERTISEMENT

Kepergok Jalan Bareng Gading Marten, Senyuman Gisel Bikin Salfok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 11:41 WIB
Gisel dan Gading liburan bareng
Gisel kepergok jalan bareng Gading. Foto: Instagram
Jakarta -

Gisel dan Gading Marten saat ini memang sedang berlibur akhir tahun di Bali. Mereka mengatakan liburannya ke Bali memang tidak direncanakan.

Tapi, dalam salah satu momen, Gisel kepergok jalan bareng dengan Gading Marten. Hal tersebut pun terlihat di beberapa unggahan media sosial.

Saat itu Gisel dan Gading Marten terlihat sedang jalan berdua dan bertemu dengan teman-temannya. Dalam video yang beredar, senyuman Gisel bikin salah fokus.

Banyak yang menganggap Gisel terlihat bahagia kala itu. Mereka pun ramai-ramai berharap Gisel dan Gading Marten rujuk.

"Balikan lg ka please rindu moment a thousand years di inbox ngikutin bgt masa pacaran ka gisel and ka gading," ungkap akun sandt****.

"Semoga bisa sama2 lg ya kak," papar akun xx****.

"Semoga bisa bersama lg yaa," jelas akun ike***.

"Alhamdulillah Balikan," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, Gisel menuturkan liburannya kali ini memang sudah direncanakan beberapa waktu sebelumnya. Ia tidak mengetahui Gading Marten juga akan liburan ke Bali.

"Nggak tahu sih ya, paling Bali, Bali lagi sih ya kesukaannya Gempi soalnya. Mas Gading juga kayaknya bakalan ke Bali, jadi kayaknya bakalan pasti main-main bareng," aku Gisel.

Namun Gisel menegaskan dirinya dan Gading Marten tidak sengaja mengatur janjian untuk liburan bersama. Gisel menuturkan Gading Marten juga punya urusan lain di Bali.

"Tapi di sana ada ketemu-ketemunya. Kita mah emang sendiri-sendiri. Dia mah juga ada urusannya sendiri. Nggak janjian. Mas tuh tadinya mau pergi ke luar (negeri) tapi karena karantinanya lama, dia nggak jadi. Kalau Mas Ding kan emang tipe anaknya liburan juga, bukan sengaja janjian," tegas Gisel.

Disinggung soal putus dengan Wijin, Gisel mengatakan pertemuannya dengan Gading Marten di Bali tidak ada menyoal asmaranya. Bahkan selama masih bersama Wijin, Gisel juga pernah bertemu dan jalan bareng bersama Gading Marten dan Gempi.

"Kita nggak ada ngomongin gimana-gimana, semua santai saja. Sama Mas Gading juga kan kita keluarga. Dari dulu juga kan nggak usah nunggu putus, ketemu di Bali kalau mau main ya main," cerita Gisel.



Simak Video "Gisel Hadir Sendiri di Pemakaman Ibunda Gading Marten, ke Mana Gempi?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT