Ivan Gunawan Banyak Berubah demi 'Anaknya'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 13:00 WIB
Baby Eqqel, anak Ivan Gunawan
Kebersamaan Ivan Gunawan dengan 'anaknya'. Foto: Instagram
Jakarta -

Ivan Gunawan belum lama ini memperkenalkan 'anaknya' dan pengakuan itu membuat banyak orang kaget. Tidak hanya satu, 'anak' yang diumumkannya ada dua.

Saat berbincang dengan Boy William, Ivan Gunawan mengungkapkan saat ini banyak berubah. Untuk hanya sekadar minum wine saja, ia tidak berani di depan 'anaknya' itu.

"Nggak mau (minum wine) kan ada anak gue, nanti dia lihat apa yang gue lakukan," ungkap Ivan Gunawan saat berbincang di Channel YouTube Boy William.

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengatakan soal kebahagiaannya saat memiliki 'anak' ini.

"Iya jadi sekarang aku punya anak baru, namanya Miracle Putra Gunawan, lahirnya kemarin tanggal 16 Desember," kata Ivan Gunawan di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan juga menjelaskan arti nama anaknya tersebut. Ia berharap semoga nama itu bisa menjadi doa dan membawanya dalam keberuntungan.

"Ya miracle kan artinya keajaiban jadi ya semoga anak ini membawa keajaiban," ujar Ivan Gunawan.

Anak itu ternyata hanya sebuah boneka. Ia dibuat oleh Ivan Gunawan di negara Rusia. Ivan Gunawan sengaja membuatnya mirip dengan wajahnya.

"Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip. Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia," ungkap Ivan Gunawan.

Butuh 6 bulan untuk membuat boneka tersebut. Ivan Gunawan pun bersyukur bisa memilikinya.

"Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari," imbuh Ivan Gunawan.

"Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja," lanjutnya.

Ivan Gunawan memiliki alasan mengapa membuat boneka itu. Ia ingin latihan memiliki seorang anak jika waktunya nanti telah tiba.

"Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu," papar host acara Brownis Trans TV itu.



Simak Video "Ingin Menikah di 2023, Ayu Ting Ting Serahkan ke Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)