ADVERTISEMENT

Melanie Putria Siap Nikah, Mantan Suami Diundang?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 09:35 WIB
Melanie Putria dilamar kekasih di atas udara
Foto: Instagram: @melanieputria
Jakarta -

Melanie Putria sebentar lagi akan menjalani pernikahan kedua pada 12 Februari 2022. Ia akan dipinang oleh Aldico Sapardan yang ditemuinya sejak 2016.

Perayaan pernikahannya besok akan diselenggarakan di Bali. Melanie Putria mengaku akan mengundang mantan suaminya, Angga Puradiredja di pernikahannya.

"(Angga) diundang," ujar Melanie Putria saat ditemui bersama calon suaminya, di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Melanie Putria menegaskan, hubungannya dengan Angga Puradiredja hingga sampai saat ini masih baik-baik saja. Padahal keduanya sudah resmi bercerai sejak 2019.

Melanie Putria bahkan menyebut, hubungannya saat ini dengan salah satu personel Maliq & D'essentials itu justru seperti sahabat.

"Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," lanjut Melanie Putria.

Selain itu, Melanie Putria mengaku memang selama ini banyak bercerita tentang Aldico Sapardan ke mantan suaminya itu.

Angga Puradiredja pun kerap mendengarkan hingga memberikan masukan kepada mantan istrinya itu. Angga juga sangat mendukung keputusan Melanie Putria untuk menikah dengan Aldico Sapardan.

"Karena dari awal aku dekat sama Mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," tutur Melanie Putria.

Meski begitu, Melanie Putria tak bisa memastikan Angga Puradiredja hadir di pernikahannya. Ia tak meminta Angga untuk wajib hadir di acara sakralnya itu.

Sementara itu, Aldico Sapardan pun tak masalah jika nantinya Angga Puradiradja akan hadir di pernikahan. Ia hanya berharap mendapat banyak doa yang terbaik untuk rumah tangganya kelak.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT