Kenangan Manis Jadi Alasan Melanie Putria-Aldico Sapardan Pilih Nikah di Bali

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 18:01 WIB
Aldico Sapardan dan Melanie Putria
Aldico Sapardan dan Melanie Putria Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Presenter Melanie Putria akan segera dipinang kekasihnya, Aldico Sapardan bulan depan. Keduanya akan melaksanakan pernikahan sekaligus pestanya di satu tempat yang sama.

Aldico Sapardan menjelaskan, acara sakral mereka itu rencana akan bergulir pada 12 Februari 2022 di Bali.

Hal itu disampaikan Aldico Sapardan saat ditemui bersama calon istrinya, Melanie Putri di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022). Aldico dan Melanie saat itu tengah fitting baju pengantin.

"Acara insyaAllah akan kami adakan, itu bareng ya akad dan resepsi itu di tanggal 12 Februari," ujar Aldico Sapardan.

"(Lokasi pernikahan) di Bali," sambungnya.

Aldico Sapardan dan Melanie Putria menegaskan, alasannya memilih kota Bali sebagai tempat pernikahan mereka karena memiliki kesan tersendiri. Mereka mengaku sangat menyukai suasana di Bali.

Selain itu, keduanya mengaku memang kerap berjalan-jalan ke Bali selama memadu kasih.

"Kenapa di Bali? Karena itu suatu tempat yang kita suka banget. Bali itu aku sama Mel udah beberapa kali pergi bareng ke sana dan juga sempat ada acara sama liburan juga," tutur Aldico.

Bukan hanya itu saja, rupanya pasangan ini mengaku juga memiliki acara lain di sana. Melanie Putria pun menyebut Bali menjadi tempat istimewa untuknya dan Aldico Sapardan.

Sementara itu, dalam konsep pernikahan mereka memilih intimate dan hanya mengundang keluarga sampai orang terdekat saja.

Hal itu juga sebagai salah satu hal yang dipikirkan demi menjaga protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

"Mungkin lebih intimate ya, undangannya juga karena prokes kita nggak bisa undang banyak orang. Jadi mungkin lebih ke private party," lanjut Aldico Sapardan menjelaskan.

Sementara itu, Melanie Putria menjelaskan, pernikahan mereka akan berlangsung di tempat terbuka. Hal itu karena mereka berdua lebih menyukai konsep yang sederhana.

"Karena outdoor jadi kami pengin bikinnya yang sesimpel mungkin. Tapi seperti yang Mas Dico bilang ini intimate dan private," tutur Melanie Putria.

(pig/dar)