Calon Suami Idap Tumor Otak, Melanie Putria Tambah Yakin Menikah

ADVERTISEMENT

Calon Suami Idap Tumor Otak, Melanie Putria Tambah Yakin Menikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 10:38 WIB
Melanie Putria
Melanie Putria saat mengabarkan calon suami idap tumor otak. Foto: Instagram @melanieputria
Jakarta -

Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan sudah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor di otaknya. Kini kondisinya sudah stabil dan berada di ruang perawatan.

Melanie Putria bercerita tentang pertanyaan Aldico Sapardan saat baru diketahui ada tumor di otaknya. Pertanyaan itu adalah tentang apakah Melanie Putria bersedia menikah dengannya.

Pertanyaan itu dilontarkan Aldico Sapardan lantaran takut Melanie Putria meninggalkannya. Melanie Putria pun memberikan jawaban tak terduga.

"Di hari dia memberitahuku bahwa ada suspect massa tumor di otaknya..Dia bertanya... "Do you still wanna marry me?" Seketika aku jawab dengan tegas. "Of course! Aku gila kalau karena ini aku jadi ngga mau nikah sama kamu" "Aku takut kamu berubah pikiran" balasnya sambil tersenyum.," buka Melanie Putria dalam Instagram miliknya.

Melanie Putria menangis saat memastikan dirinya akan tetap menikah dengan Aldico Sapardan. Ia mengatakan akan tetap setia sampai kapan pun.

[Gambas:Instagram]



"Dan aku pun hanya bisa menangis saat itu sambil menggelengkan kepala kencang-kencang. Bang Jagoku sayang, Kemarin saat kamu melamarku dan menanyakan kesediaanku untuk menikah denganmu, disaat aku menjawab "ya" , disaat itu pula dengan penuh kesadaran aku memilih kamu. Aku memilih kamu dalam keadaan apapun," terangnya lagi.

Melanie Putria mengatakan bakal bersedia menemani calon suaminya itu dalam keadaan suka maupun duka.

"Aku bersedia menemanimu dalam suka dan duka. Sedih dan senang. Mendampingi kamu dalam keadaan sakit dan sehat. Dan kemarin, disaat aku mendampingimu melawan penyakitmu dan menjaga kamu dirumah sakit, disaat itu pula aku merasa Allah sedang menguji hatiku," jelasnya lagi.

Justru dengan diberikan cobaan seperti ini, Melanie Putria tambah yakin dengan keputusannya untuk menikah dengan Aldico Sapardan.

"Apa yang kurasakan saat ini? Keadaan ini justru menambah keyakinanku akan dirimu. Semakin aku belajar untuk menerima kekurangan dan kelebihanmu, semakin Allah yakinkan aku bahwa benar aku mencintaimu. Let's just spend the rest of our lives together with @sheemar_miy and @akira.sapardan Semoga Allah menjaga dan menyayangi kita selalu. Aamiin," tutupnya.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT