Ashanty Kini Ogah Tanggapi Nyinyiran Orang Usai Disebut Beban Negara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 08:00 WIB
Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.
Foto: Instagram @ashanty_ash, YouTube The Hermansyah A6, Instagram @attahalilintar @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Ashanty sampai hari ini masih berada di salah satu rumah sakit untuk menjalani isolasi karena COVID-19. Ashanty mengatakan saat ini sudah tidak mau lagi menanggapi nyinyiran netizen soal dirinya.

"Sudah nggak mau nanggapin he he nanggepin yang nggak kelihatan, sekarang baca buku, sama nonton film aja. wajar kemarin marah karena masih down banget tiba-tiba positif," kata Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

Sampai saat ini, Ashanty mengaku sangat ingin pelukan dengan anak dan suaminya jika nanti selesai melakukan isolasi dan karantina.

"Mau peluk anak dan suami nanti kalau sudah selesai," terangnya lagi.

Meski berada jauh dari anak dan suami, Ashanty tidak pernah lupa untuk melakukan video call dengan orang-orang terkasihnya. Seperti yang belum lama ini terlihat, Ashanty video call dengan Arsy, Azriel dan Anang Hermansyah.

Bahkan saat video call dengan Arsy, Ashanty sedih melihat anak perempuannya menangis.

"Sudah tiga hari nggak bisa bobo karena nggak dipeluk bunda Cio," urai Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty banyak mendapatkan hujatan lantaran disebut menjadi beban negara saat pulang ke Indonesia dan positif Corona.

"Bikin beban negara aja," ungkap salah satu netizen.

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di rumah sakit dan tanggungan sendiri," jawab Ashanty.

Bukan hanya itu, Ashanty juga menjelaskan kepergiannya kali ini sebenarnya bukanlah sekadar jalan-jalan biasa. Menurut Ashanty kepergiannya ke Turki adalah pertemuan kedua keluarga besar saat dua tahun lalu dipisahkan oleh Corona.

"Happy holiday, pulang bawa virus terus viral deh wow...lagi situasi kayak gini kok kepikiran ya jalan-jalan ke luar negeri," kata akun guns***.

"Kami bukan sekadar jalan-jalan, tapi kamu ada pertemuan keluarga besar, setelah bertahun-tahun nggak bertemu," jawab Ashanty lagi.

Ia pun memberikan penjelasan jika jalan-jalan ke luar negerinya kali ini bukan karena gengsi atau iri dengan seleb lainnya.

"Gengsi? Bosen? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Nanti saya nggak post dikira saya nggak isolasi lagi, saya posting ini untuk meluruskan lebih tepatnya," urai Ashanty.

Istri Anang Hermansyah pun memastikan dirinya akan selalu sopan dan menaati semua aturan yang berlaku selama berada di rumah sakit.

"Iya sopan dan pastinya mengikuti prosedur yang ada," katanya.



Simak Video "Kondisi Terkini Ashanty Usai Terpapar Corona yang Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)