ADVERTISEMENT

Congrats! Melanie Putria Resmi Dilamar Dokter di 12 12

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 15:22 WIB
Melanie Putria resmi dilamar kekasihnya.
Melanie Putria resmi dilamar kekasih hatinya, Minggu (12/12/2021). Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Melanie Putria Dewita Sari resmi dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan. Acara lamaran berlangsung di sebuah ballroom hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Usai acara lamaran, Melanie Putria menceritakan bagaimana awal mula mengenal Aldico Sapardan. Pertemuan tersebut terjadi pada tahun 2016 dalam sebuah acara.

"Ini namanya Aldico Sapardan, Aku manggilnya mas Kiko. Jadi pertama kali kita ketemu di tahun 2016 di suatu acara, di mana aku menjadi brand ambassador di brand tersebut. Dan mas Kiko menjadi narasumber dokter sebagai pembicara," ujar Melanie Putria, Minggu (12/12/2021).

Seperti layaknya seorang fans, Aldico Sapardan mengajak Melanie Putria untuk foto bersama. Dengan ramah, Melanie Putria menerima ajakan tersebut,

"Terus tiba-tiba dia di sana ngajak aku foto pakai sepatu tersebut yang lagi di launching. Terus aku belum ngeh gitu bahwa ini orang yang ngajak aku foto adalah mas Kiko," sambungnya.

Setelah itu keduanya tak lagi pernah bertemu. Komunikasi pun tidak ada.

Pada 2020, Aldico Sapardan mencoba untuk mendekati Melanie Putria. Aldico Sapardan menghubungi Melanie Putria melalui pesan Instagram.

Karena pada saat itu, Aldico Sapardan tahu Melanie Putria sudah bercerai dengan personel Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja.

"Aku minta kenalin sama temannya dia. Yang kebetulan sahabat aku juga. Jadi ya berawal dari situ," ucap Aldico Sapardan.

"Terus temanku bilang 'ya lo kalau misal mau kenalan coba DM saja, dia udah nggak apa-apa kok' oh ya udah. Abis itu aku mulai DM dia, ya lanjutlah dari situ ke Whatsapp dan ketemu segala macam," ungkapnya.

Seperti diketahui, Aldico Sapardan adalah seorang dokter ortopedi. Ia duda anak satu karena ditinggal meninggal oleh istrinya pada 2014.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT