Akhir Kritikan Sean Gelael Anggap Jerome Polin Remehkan Pebalap Indonesia

ADVERTISEMENT

Akhir Kritikan Sean Gelael Anggap Jerome Polin Remehkan Pebalap Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 09:35 WIB

Jerome Polin memperlihatkan percakapannya dengan Sean Gelael melalui pesan singkat. Jerome lebih dulu mengirim pesan kepada Sean Gelael.

"Bang Sean! Salam kenal ya, aku baru liat di twitter dan langsung meluncur ke sini bang wah maaf banget ya bang, yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi hormat ke bang Sean dan pembalap2 lainnya. Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tau ya bang!" tulis pesan Jerome kepada Sean.

"Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa. Tapi insyaallah kedepannya sebagai orang yang di pandang banyak orang dan yang punya platform besar. Tolong lah untuk lebih ati ati, dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja. Aku tau itu tim campaign atau apapun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro," balas Sean Gelael.



Jerome Polin terlihat mengucapkan terima kasih atas masukkan yang diberikan oleh Sean Gelael. Sean Gelael juga mengungkapkan rasa bangganya karena ada anak bangsa yang membuat konten edukasi dan motivasi.

"Gw seneng banyak anak bangsa membuat konten untuk motivasi dan educate bro. Lo salah satunya yang bisa connect itu. Hopefully kedepannya lebih solid lg ya untuk kita semua dan untuk bangsa," balas Sean Gelael lagi.


(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT