Ini Awal Mula Fuji Tersambar Kilat Thariq Halilintar

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 17:05 WIB
Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji.
Thariq Halilintar dan Fuji semakin dekat usai adik Atta itu selesai menjalani karantina. Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Kedekatan Thariq Halilintar dan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri semakin terasa. Setelah keluar dari masa karantina karena terpapar Corona yang ketiga kalinya, Thariq langsung berjumpa dengan Fuji.

Benar saja yang dijanjikan Thariq Halilintar usai karantina, dia pergi kulineran dengan Fuji. Dari restoran mewah sampai makan di warung Tegal (warteg), Thariq bersama Fuji dan kerabat terdekatnya makan-makan.

Di sela kedekatan mereka, Thariq mengunggah tangkapan layar yang menjadi awal buka mereka intens berkomunikasi.

Tangkapan layar itu diposting Thariq Halilintar di Stories Instagram pribadinya. Dalam screensho tersebut, Fuji menuliskan kata perpisahan ketika pria yang tengah dekatnya dengannya segera terbang.

"Safe flight Thor! See u 2022," tulis Fuji dalam tangkapan layar tersebut.

"Sedih. Makasih fujii. Boleh ya vc ;) di sana hehe," balas Thariq.

Fuji pun mengiyakan permintaan Thariq dan meminta adik Atta Halilintar itu memberikan kabar kepadanya.

Sejam berikutnya, Thariq memberitahu kalau segera lepas landas menuju Turki untuk bertemu keluarga besarnya. Fuji pun membalas dengan emoticon peluk.

"Yaah ga bisa tidur beneran deh aku," balas Thariq.

Dalam tangkapan layar tersebut, Thariq menuliskan kata 'Awal Mula' yang menjadi pembuka dari hubungan keduanya.

Sebelumnya, Thariq menjalankan sejumlah rencana usai dinyatakan negatif COVID-19. Dia yang merahasiakan kepulangannya dari rumah sakit karena ingin bertemu dengan 'seseorang'.

Dia mengunggah perpisahan dengan staf medis di rumah sakit beberapa jam setelah benar-benar keluar.

Thariq Halilintar langsung bertemu Fuji sepulang karantina.Thariq Halilintar langsung bertemu Fuji sepulang karantina. Foto: dok. Instagram Story

"Gengs ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit ini. Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku. Terima kasih juga sama ucapan teman-teman. Akhirnya negatif guys result-nya," ucap Thariq Halilintar dalam unggahan Instagram Storynya.

"Banyak banget pelajaran yang aku dapat. Banyak hikmah juga yang aku dapat. Banyak hikmah juga yang aku dapat," lanjutnya.

Atta Halilintar menjemput Thariq Halilintar langsung dari rumah sakit. Thariq pun menggoda Atta Halilintar dan memujinya sebagai abang terbaik.

"Makasih semuanya ya. Semoga kita tidak berjumpa lagi ya. Bang makasih ya sudah jemput aku. Aku sayang banget deh sama Abang, boleh cium nggak?" ledek Thariq Halilintar.

Sepulang dari rumah sakit, Thariq Halilintar langsung ikut rapat dengan Atta. Tak berapa lama kemudian, Thariq Halilintar langsung menyambangi Fuji yang sedang makan dan rapat bersama timnya di sebuah rumah makan Padang.

Dalam unggahan story salah satu kerabat Fuji terlihat Thariq Halilintar menjemput Fuji dan membawakan sebuah buket berhiasakan bunga dan makanan. Thariq Halilintar juga memvideokan saat Fuji membayar makanan di rumah makan tersebut.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)