Thariq Halilintar Selesai Karantina, Fuji Langsung Ajak Makan di Warteg

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 08:25 WIB
Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji.
Thariq Halilintar pulang karantina, tancap gas bertemu Fuji dan makan di warteg. Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Thariq Halilintar akhirnya boleh pulang dari rumah sakit setelah dinyatakan negatif COVID-19 sepulang dari Turki. Thariq pun langsung melaksanakan beberapa kegiatan.

Thariq Halilintar ternyata merahasiakan kepulangannya dari rumah sakit karena ingin bertemu seseorang. Dia mengunggah perpisahan dengan staf medis di rumah sakit beberapa jam setelah benar-benar keluar.

"Gengs ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit ini. Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku. Terima kasih juga sama ucapan teman-teman. Akhirnya negatif guys result-nya," ucap Thariq Halilintar dalam unggahan Instagram Storynya.

"Banyak banget pelajaran yang aku dapat. Banyak hikmah juga yang aku dapat. Banyak hikmah juga yang aku dapat," lanjutnya.

Atta Halilintar menjemput Thariq Halilintar langsung dari rumah sakit. Thariq pun menggoda Atta Halilintar dan memujinya sebagai abang terbaik.

"Makasih semuanya ya. Semoga kita tidak berjumpa lagi ya. Bang makasih ya sudah jemput aku. Aku sayang banget deh sama Abang, boleh cium nggak?" ledek Thariq Halilintar.

Atta Halilintar pun meminta Thariq Halilintar tidak berlebihan. Tapi, hal itu tak digubris oleh Thariq.

Sepulang dari rumah sakit, Thariq Halilintar langsung ikut rapat pekerjaan dengan Atta Halilintar. Setelah itu, ternyata Thariq Halilintar langsung menyambangi Fuji yang sedang makan dan rapat bersama timnya di sebuah rumah makan Padang.

Dalam unggahan story salah satu kerabat Fuji terlihat Thariq Halilintar menjemput Fuji dan membawakan sebuah buket berhiasakan bunga dan makanan. Thariq Halilintar juga memvideokan saat Fuji membayar makanan di rumah makan tersebut.

"Dibayarin nasi Padang," ucap Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar langsung bertemu Fuji sepulang karantina.Thariq Halilintar langsung bertemu Fuji sepulang karantina dan makan di warteg. Foto: dok. Instagram Story

Setelah itu, ternyata keduanya kembali mencari santapan. Kali ini Fuji membawa Thariq Halilintar makan di warteg. Thariq Halilintar kembali memperlihatkan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tengah menghitung harga makanan yang harus dia bayar.

"Dibayarin lg...," tulis Thariq Halilintar.

Fuji pun memperlihatkan porsi makanan di warteg yang ia pesan.

"WARTEG TIME," tulis Fuji memperlihatkan wajah Thariq Halilintar.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)