ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Blak-blakan Dekati Fuji Sudah Selesai dengan Chika

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 13:48 WIB
Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji.
Thariq Halilintar tegaskan memang dekati Fuji dan sudah selesai dengan Chika Chandrika Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Sejak dua bulan belakangan, kedekatan Thariq Halilintar dan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri tak sekadar teman biasa. Keduanya tampak saling dekat ke tahap yang lebih lanjut.

Kode-kode cantik kerap dilancarkan Thariq kepada Fuji dalam berbagai postingan di akun Instagram. Bahkan secara terang-terangan, Thariq membuka diri sedang mendekati seseorang kepada masyarakat Indonesia.

Hal itu terungkap dalam tanya jawab di vlog Thor Daily yang diunggahnya kemarin.

"Sekarang aku sangat obvious (jelas) sih lagi dekati siapa. Aku nggak pernah se-obvious ini dekati orang. Kalau sama C (Chika) kan sudah lewat ya, ya sudah gitu," tutur Thariq seperti dilihat detikcom.

Dia menegaskan agar netizen jangan membanding-bandingkan Chika Chandrika dengan Fuji. Bahkan Thariq Halilintar menganalogikannya dengan menggunakan metafora sebuah buku.

"Yang kemarin, jangan dibanding-bandingin dengan baru. Buku lama ya sudah buku lama, yang baru kita fokus dengan baru saja," tegasnya.

"Nggak usah bahas atau banding-bandingkan. Nanti jadi rusak," ungkapnya lagi.

Menurut penuturan Thariq, dua perempuan itu adalah sosok yang baik. Dia pun meminta agar netizen setop menyerang salah satu pihak.

"Kalau bisa ya. Aku senang sih teman-teman pada baik banget, tapi kalau bisa jangan menyudutkan satu pihak, keduanya orang baik," tegasnya.

Nama Thariq Halilintar tengah dibicarakan karena mengumumkan terpapar Corona yang ketiga kalinya usai pulang dari Turki. Selain Thariq, sebelumnya Ashanty juga positif COVID-19 lagi dan sedang menjalani karantina mandiri di rumah sakit.

Thariq pun kini sudah 8 hari melakukan karantina sampai pulih dan hasil tes PCR menunjukkan negatif. Selama berhari-hari, dia banyak menghabiskan waktu main games Mobile Legend, main Lego sampai mengisi TTS atas saran dari Fuji.

Aktivitas yang sedang disukainya adalah kerap video call dengan Fuji ketika malam tiba. Dia mengaku Fuji sering memberikan semangat agar dirinya lekas sehat kembali.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT