Rachel Vennya Aktif Lagi, Cerita soal Hal yang 'Membunuh'

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 15:47 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika
Rachel Vennya sudah aktif lagi di Instagram dan mengunggah kegiatan sehari-harinya. Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Kasus Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina dan dinyatakan bebas menjadi momen tersulit dalam hidupnya. Bahkan tahun-tahun tersebut diakui orang terdekat sang selebgram sebagai sebuah pelajaran bagi kehidupannya.

Pergantian tahun ini menjadi babak baru bagi Rachel Vennya. Setelah terpuruk karena berbagai kasus tersebut, ia kembali menerima endorse dan banyak pekerjaan.

Tapi di salah satu Stories Instagram, Rachel Vennya mengunggah satu metafora dalam bahasa Inggris seakan menjadi simbol bagi perjalanan hidupnya di tahun lalu.

"Orang bilang apa yang membunuhmu akan membuatmu lebih kuat. Mereka mengatakan bahwa ketika kamu telah melalui sesuatu yang mengerikan, tapi ternyata tidak. Itu mematahkan tulangmu," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris.

Dia pun melanjutkan perumpamaannya, "Meninggalkan semuanya pecah dan disatukan dengan perban kotor dan selotip yang menguning."

"Berderit di sepanjang garis patahan, rapuh, dan melelahkan untuk disatukan. Terkadang Anda berharap itu membunuhmu," sambungnya.

Sejak kasus yang menjerat namanya itu melalui proses hukum, Rachel Vennya memang terlihat jarang posting ke Instagram. Tapi mulai 5 Januari 2022, dia mengunggah langit biru sebagai sebuah permulaan yang cerah bagi hidupnya.

Lambat laun, dia pun posting kehidupan di sekitarnya termasuk saat putrinya akan berenang. Tapi kolom komentarnya terkadang dimatikan dan di postingan lainnya juga dibatasi.

Tapi berbagai kegiatannya mulai dipublikasikan oleh netizen melalui Stories Instagram. Rachel Vennya kembali membuka diri.

Sebelumnya, ibunda Rachel Vennya Viens Tasman di awal 2022 mengunggah foto masa kecil sang selebgram dan berharap agar putrinya kuat menjalani lika-liku kehidupan.

Doa dan harapan tersebut disampaikan Viens Tasman di Instagram. Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah sebuah foto masa kecil Rachel Vennya.

"Anak mami sayang, yang kuat, semoga selalu belajar dari kesalahan," tulisnya di Instagram pada Kamis (6/1/2022).

"Selalu melihat harapan dan selalu menyadari betapa beruntungnya mami mempunyai kamu di hidup mami, dengan segala kekurangan Rachel," kata Viens Tasman.

"Segala kesalahan Rachel, mami akan tetap sayang dan memberikan pundak untuk air mata berduka Rachel, apapun yang Rachel lalui adalah langkah menuju kedewasaan," sambungnya.

"Kita cinta kamu dan aku bersyukur memiliki kamu," Viens Tasman menyudahi tulisan itu.

Bukan cuma Viens Tasman, unggahan Rachel Vennya juga menarik perhatian. Dalam tulisannya, ia menyebut tahun lalu adalah momen terberat dalam hidupnya.

"Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama," tulis Rachel Vennya dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Heboh Video Mesra dengan Rachel Vennya, Ini Kata Okin"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)