Ibunda Doakan Rachel Vennya Kuat: Semoga Belajar dari Kesalahan

dar - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 17:27 WIB
Viens Tasman
Viens Tasman, ibu Rachel Vennya Foto: Instagram/vienstasman
Jakarta -

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman, memberikan dukungan dan doa untuk anaknya. Ia berharap Rachel Vennya bisa kuat menjalani lika-liku kehidupan.

Doa dan harapan tersebut disampaikan Viens Tasman di Instagram. Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah sebuah foto masa kecil Rachel Vennya.

"Anak mami sayang, yang kuat, semoga selalu belajar dari kesalahan," tulisnya di Instagram pada Kamis (6/1/2022).

Meski belum lama ini Rachel Vennya membuat kesalahan dan berujung mendapatkan cibiran dari banyak orang, Viens Tasman menyebut anaknya tetap yang terbaik. Ia mengaku beruntung memiliki anak seperti Rachel Vennya.

"Selalu melihat harapan dan selalu menyadari betapa beruntungnya mami mempunyai kamu di hidup mami, dengan segala kekurangan Rachel," kata Viens Tasman.

"Segala kesalahan Rachel, mami akan tetap sayang dan memberikan pundak untuk air mata berduka Rachel, apapun yang Rachel lalui adalah langkah menuju kedewasaan," sambungnya.

"Kita cinta kamu dan aku bersyukur memiliki kamu," Viens Tasman menyudahi tulisan itu.

[Gambas:Instagram]



Bukan cuma Viens Tasman, unggahan Rachel Vennya juga menarik perhatian. Dalam tulisannya, ia menyebut tahun lalu adalah momen terberat dalam hidupnya.

"Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama," tulis Rachel Vennya dalam Instagram miliknya.

Dalam tulisannya, Rachel Vennya juga menuliskan harapan di 2022. Ia berharap di tahun yang baru ini semuanya akan belajar lebih bijak dan lebih tenang.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," sambungnya lagi.

(dar/pus)