Selamat Datang 2022

Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Nggak Nyangka Bisa Lewatin 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 18:32 WIB
Niko al hakim
Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Nggak Nyangka Bisa Lewatin 2021. (Foto: Hanif/detikhot)
Jakarta -

2021 juga menjadi tahun yang absurd bagi Niko Al Hakim. Bercerai dengan Rachel Vennya di tahun ini bukanlah keinginannya. Tapi keputusan itu memang sudah disepakati kedua belah pihak.

20 Januari 2021, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama proses berlangsung, Niko Al Hakim tak pernah terlihat datang. Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya terlihat beberapa kali mendatangi persidangan, meski irit bicara.

Akhirnya pernikahan yang heboh diisukan karena adanya orang ketiga itu diputus pada 16 Februari 2021.

Bisa melewati tahun ini, Niko Al Hakim pun mengatakan sama sekali tidak pernah menyangka hal itu.

"2021, Tahun yang cukup absurd. Seru, seneng, sedih, sakit semua jadi satu. Orang datang dan pergi ditahun ini. Kadang ga nyangka diri ini bisa ngelewatin semua yang ada di 2021," buka Niko Al Hakim dalam Instagram miliknya.

"Persembahan lagu iseng-iseng dari gue dan @romialfredo. Hanya bisa dinikmati dikanal youtube 'Kawula Group Indonesia'. (link on bio) Bagaimana 2021 kalian?" sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang menilai Niko Al Hakim semakin positif belakangan ini.

"Okiiin makin kesini makin positive vibes!! No more drama ya kin, enjoy your life," ungkap akun jeur***.

"Semoga tahun depan lebih baik lagiii," jelas akun iehj****.

Meski sudah berpisah dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim tetap menjalin hubungan baik dengan ibu dari anak-anaknya itu. Bahkan dengan orang tua Rachel Vennya, Viens Tasman, Niko Al Hakim tetap berhubungan baik.

Masalah pengasuhan anak juga dibagi dua. Niko Al Hakim dan Rachel Vennya sepakat untuk kedua anaknya bisa mengunjungi orang tuanya dengan bebas. Jika salah satu di antara mereka sedang ada pekerjaan di luar kota, maka anak-anak tersebut dititipkan yang sedang di Jakarta.

Niko juga memastikan anak-anaknya tidak pernah kekurangan kasih sayang dari orang tua, meski tidak lagi bersatu dalam hubungan pernikahan.


Kasus lain Niko Al Hakim di halaman selanjutnya