ADVERTISEMENT

Round Up

Serba Pertama Angel Karamoy: Dengar Token Listrik Bunyi dan Makan Telor Gulung

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 05:30 WIB
Angel Karamoy
Serba Pertama Angel Karamoy: Dengar Token Listrik Bunyi dan Makan Telor Gulung. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)
Jakarta -

Angel Karamoy mengungkapkan hal yang serba pertama dirasakan dalam hidupnya. Seperti apa?

Beberapa waktu lalu, dalam akun TikTok miliknya, Angel Karamoy memperlihatkan momen ketika dirinya mendengar suara token listrik. Angel Karamoy girang bisa mendengar suara token listrik hingga loncat dan tertawa.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," aku Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dia mendengar suara token listrik ketika sedang berada di lokasi syuting. Itu adalah pertama kali Angel Karamoy mendengar suara token listrik yang nyaris habis.

"Senang banget... ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi, 'Tit...tit...tit..,' aku bingung itu bunyi apa. Kata krunya, 'Eh itu token listrik habis isi dulu,'" cerita Angel Karamoy.

"Terus aku langsung antusias, 'Bentar... bentar...,' aku langsung abadikan (buat video)," ungkap Angel Karamoy senang.

Angel Karamoy menjelaskan, dirinya belum pernah mendengar suara token listrik bukan karena merasa kaya raya. Akan tetapi, dia mengatakan dirinya adalah anak zaman dulu yang tahu listrik dibayar bulanan.

"Baru kemarin Say (dengar token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih," kata Angel Karamoy.

"Oke akhirnya aku bisa dengar suara token listrik. Setelah telur gulung yang aku cobain kemarin," ucapnya semringah.

Selain itu, Angel Karamoy baru pertama makan telor gulung. Hal tersebut pun terjadi belum lama ini seperti mendengar token listrik bunyi.

Angel Karamoy menjelaskan semasa sekolah dirinya memang hanya mendengar nama telor gulung. Akan tetapi, dirinya belum pernah melihat dan menyantap jajanan itu.

"Cuma kebetulan waktu itu tinggalnya di kompleks terus sekolahnya juga swasta, jadi nggak sempat nyobain telor gulung gitu-gitu," jelas Angel Karamoy.

"Iya makanya merasa ketinggalan momen," sambungnya.

Akan tetapi, gara-gara pengakuannya tak pernah jajan telor gulung, Angel Karamoy banyak mendapat kesempatan makan jajanan itu di beberapa program.

"Makanya aku bersyukur diundang ke acara yang disuruh nyobain telor gulung. Yes akhirnya nyobain," ungkap ibu dua anak itu.

Angel Karamoy dinilai tak mengalami hal itu lantaran lahir dalam keluarga kaya. Penilaian itu langsung dibantah oleh Angel Karamoy.

"Banyak yang bilang wuih Angel kaya dari lahir, segala macam. Nggak. Aku mah biasa saja," tutur Angel Karamoy.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT