Angel Karamoy Beri Dukungan Pegawai Mal yang Terdampak Pandemi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 21:27 WIB
Angel Karamoy
(Foto: Instagram @realangelkaramoy) Angel Karamoy menunjukkan dukungan buat para pegawai mal dan bisnis retail yang terimbas pandemi COVID-19.
Jakarta -

Selama kurang lebih dua tahun pandemi COVID-19 melanda, Indonesia pun masih merasakan dampaknya. Roda perekonomian di pusat perbelanjaan dan mal masih belum sepenuhnya pulih. Angel Karamoy pun menunjukkan kepeduliannya.

Angel Karamoy memberikan dukungan kepada pegawai Metro Tanah Abang, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yang juga merasakan dampak pandemi virus Corona. Dia menjadi salah satu duta buat acara spesial yang digelar oleh pihak mal tersebut.

Pesinetron yang sempat disebut sebagai sumber imun netizen Indonesia itu memang dikenal peduli. Seperti ketika dirinya menyambangi korban banjir bandang di Manado beberapa tahun lalu dan memberikan bantuan kepada mereka yang terkena imbas banjir. Angel Karamoy memberikan sumbangan pada waktu itu lewat sebuah kegiatan amal bertajuk Pray for Sulut.

Untuk memberi semangat kepada para pegawai Metro Tanah Abang, Angel Karamoy hadir dalam Event Kejutan Tahun Baru 2022. Event ini merupakan acara khusus yang digelar buat pegawai Metro Tanah Abang yang bertujuan buat memberikan hadiah kepada para pegawai. Acara ini merupakan inisiatif dari pengelola Metro Tanah Abang buat memberikan apresiasi kepada para pegawainya.

Angel Karamoy diminta untuk meramaikan acara pengundian. Memang dalam event ini masing-masing pegawai Metro Tanah Abang diberikan kupon undian untuk diundi. Selain itu, pihak mal juga menggelar lomba video kreatif di media sosial, serta undian buat para pengunjung mal.

Angel Karamoy berharap kehadirannya bisa memberi dampak positif buat roda perekonomian di pusat perbelanjaan tersebut. Dia pun menyempatkan diri berbelanja di sana.

"Aku sudah belanja dan dapat kupon, terus kuponnya bisa diundi nanti," kata Angel Karamoy.

Bun Bui Khian, ketua panitia penyelenggara event ini, membenarkan bahwa kehadiran Angel Karamoy menjadi salah satu bentuk dukungan buat para pegawainya. Selain itu, lewat acara ini, dia juga ingin memberikan apresiasi kepada para pegawai yang selama dua tahun terakhir terdampak oleh pandemi COVID-19.

Karyawan salah satu toko di Metro Tanah Abang yang dapat hadiah 1 unit mobil. Acaranya dihadiri Angel Karamoy.Karyawan salah satu toko di Metro Tanah Abang yang dapat hadiah 1 unit mobil. Acaranya dihadiri Angel Karamoy. Foto: dokumen pribadi

"Tujuan dan harapan diadakan event Kejutan Tahun Baru 2022 adalah untuk meningkatkan roda perekonomian di Metro Tanah Abang. Unutk meningkat penjualan pedagang di Metro Tanah Abang. Harapannya semoga dengan adanya event ini bisa membantu memulihkan ekonomi di Metro Tanah Abang kembali normal," tutur Bun Bui Khian.

Berbagai hadiah dibagikan di sini seperti uang tunai, sepeda motor, handphone, sepeda lipat, lemari es, hingga televisi.

Angel Karamoy di sisi lain adalah artis dengan perjalanan hidup yang tak mudah pula. Dia pernah mengalami masa-masa susah saat kelas 2 SMA sampai tidak punya uang karena ayahnya meninggal dunia. Saat itu, ibunya pun tidak bekerja.

"Aku (pernah) dipanggil (guru), 'Angel belum bayar SPP yah?' Jadi agak malu. Terus bel sekolah, aku nahan lapar, nggak bisa jajan karena nggak punya uang," ungkap Angel Karamoy dalam sebuah video di YouTube TRANS TV Official.

(aay/mau)