Akhirnya! Angel Karamoy Dengar Suara Token Listrik

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 14:02 WIB
Angel Karamoy saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean.
Angel Karamoy akhirnya bisa dengar suara token listrik. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang mengaku tak pernah mendengar bunyi token listrik. Ternyata, alasannya bukan karena dirinya sejak kecil lahir di keluarga kaya raya.

Beberapa waktu lalu, dalam akun TikTok miliknya, Angel Karamoy memperlihatkan momen ketika dirinya mendengar suara token listrik. Angel Karamoy girang bisa mendengar suara token listrik hingga loncat dan tertawa.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," aku Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia mendengar suara token listrik ketika sedang berada di lokasi syuting. Itu adalah pertama kali Angel Karamoy mendengar suara token listrik yang nyaris habis.

"Senang banget... ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi, 'Tit...tit...tit..,' aku bingung itu bunyi apa. Kata krunya, 'Eh itu token listrik habis isi dulu,'" cerita Angel Karamoy.

"Terus aku langsung antusias, 'Bentar... bentar...,' aku langsung abadikan (buat video)," ungkap Angel Karamoy senang.

Angel Karamoy menjelaskan, dirinya belum pernah mendengar suara token listrik bukan karena merasa kaya raya. Akan tetapi, dia mengatakan dirinya adalah anak zaman dulu yang tahu listrik dibayar bulanan.

"Baru kemarin Say (dengar token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih," kata Angel Karamoy.

"Oke akhirnya aku bisa dengar suara token listrik. Setelah telur gulung yang aku cobain kemarin," ucapnya semeringah.

Awalnya pengakuan Angel Karamoy tak pernah dengar suara token listrik saat mengisi konten bareng Rigen. Awalnya, Rigen menanyakan soal apakah Angel Karamoy pernah makan telur gulung.

"Lu belum pernah coba telur gulung?" tanya Rigen.

"Belum, kalau telur dadar gue udah cobain, cuma kalau telur dadar digulung belum. Dadar cuma digulung doang kan?" ungkap Angel Karamoy.

"Nggak, suara token listrik apa? Emang kalau token ada suaranya?" tanya Angel balik kepada Rigen.

"Ya Allah Angel," timpal Rigen dengan segala keheranannya.

Angel Karamoy bukanlah satu-satunya selebriti yang tidak pernah mendengar suara token listrik jika ingin habis. Sebelumnya ada Sandra Dewi yang juga memberikan pengakuan itu.



Simak Video "Bikin Laper: Soto Betawi Mpok Rodemah Enak Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)