Round Up

Terima Kasih Angel Karamoy karena Bikin Imun Netter Meningkat

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 07:02 WIB
pose seksi Angel Karamoy
(Foto: Instagram Angel Karamoy) Meski tanpa pakaian renang terbuka, namun Angel Karamoy tetap membuat netizen terkagum-kagum.
Jakarta -

Angel Karamoy tengah jadi sorotan lantaran deretan foto-foto yang diunggahnya ke Instagram. Warganet sesumbar Angel Karamoy bisa menambah imun mereka selama pandemi COVID-19 dan PPKM Darurat saat ini.

Hal itu berawal dari deretan foto yang diunggah oleh Angel Karamoy ke media sosialnya. Di situ, Angel Karamoy tampil seksi di kolam renang. Meski tanpa pakaian renang terbuka, namun Angel Karamoy tetap membuat netizen terkagum-kagum.

Di salah satu foto, pesinetron yang pernah menggantikan Marshanda di Bidadari itu tampil dengan pakaian renang bermotif bunga-bunga. Rambutnya terlihat basah karena baru selesai berenang.

Di foto berbeda Angel Karamoy juga tampil santai menikmati harinya di bawah matahari. Kalau menurut netizen, mereka meningkatkan imun dengan melihat foto Angel Karamoy, maka Angel Karamoy menambah imun dengan berjemur.

Jutaan jempol menyukai foto Angel Karamoy di Instagram. Tentu saja pujian juga mengalir untuk ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang itu.

pose seksi Angel KaramoyAngel Karamoy Foto: Instagram Angel Karamoy

Angel Karamoy disebut jago merawat dan menjaga tubuhnya meski sudah punya dua anak. Seperti diketahui, Angel Karamoy memang adalah salah satu selebriti Indonesia yang menjalankan pola hidup sehat.

Di berita yang berbeda, belum lama ini genap setahun Angel Karamoy kehilangan Willy Rumondir sang ayah sambung. Ayahnya meninggal dunia setelah mengalami sesak napas pada semester pertama 2020 lalu.

Mendiang Rumondir yang meninggal pada usia 69 tahun itu memang mengidap penyakit gula. Perawatan pun dijalani di rumahnya sendiri dengan pengawasan perawat.

Angel Karamoy tidak menyaksikan langsung detik-detik terakhir usia Willy Rumondir. Dia baru dikabari sanak keluarga, setelah sang ayah telah tiada.

"Aku nggak (menyaksikan) yang menyaksikan kakak sepupu aku. Aku dapat kabar subuh, aku dikabari kalau Daddy udah nggak ada," tutup Angel Karamoy.

(aay/mau)