Ini Hal Receh Lain yang Susah Angel Karamoy Temui

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 19:24 WIB
Angel Karamoy
Selain token listrik dan telur gulung, Angel Karamoy sekarang ingin dengar suara gayung bolong. Foto: Instagram @realangelkaramoy
Jakarta -

Angel Karamoy akhirnya sudah bisa mendengar suara token listrik dan makan telur gulung. Selain itu, dia juga akhirnya bisa membuat inisial nama di sandal jepit dan bermain undian tarik benang berhadiah mainan.

Namun, ada hal receh lainnya yang belum bisa Angel Karamoy dapatkan sampai sekarang. Angel Karamoy belum pernah mendengar suara air dalam gayung bolong.

"Oke akhirnya aku bisa dengar suara token listrik. Setelah telur gulung yang aku cobain kemarin, aku dengar (suara) token listrik. Yes, yes. Tinggal suara gayung bolong nih, blep... blep...," kata Angel Karamoy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Angel Karamoy bahkan minta tolong kepada Rigen untuk mencari gayung bocor.

"Sekarang PR aku nyari gayung bolong itu suara blep blep di air itu aku belum tahu tuh jadi aku lagi mau minta tolong Rigen, kan kita lagi seacara nih, gen kalau ada gayung bocor blep... blep... blep... telepon aku ya, ntar aku ke sana gitu," ungkap Angel Karamoy polos.

"Karena seru tahu, itu relate banget nggak sih sama kehidupan beberapa teman-teman di zaman dulu, seru saja," lanjutnya.

Angel Karamoy merasa kehilangan momen tidak pernah menengar hal-hal receh seperti itu. Kini, dia sudah bisa merasakan langsung keasyikan dan kenikmatan melakukan hal receh seperti itu.

"Iya makanya ngerasa ketinggalan momen, makanya aku bersyukur diundang ke acara yang disuruh nyobain telur gulung, yes akhirnya nyobain, terus sandal jepit yang diinisialin nama itu juga sudah pernah, terus nyabut undian hadiahnya tamiya sudah pernah juga. Tinggal si gayung doang nih susah banget," kata Angel Karamoy.

Dia mengatakan ada juga orang-orang yang seperti dirinya tak pernah melakukan hal receh seperti itu. Angel Karamoy menegaskan dirinya tak merasakan hal itu bukan karena merasa jadi orang kaya.

"Nggak, bukan (orang kaya), ternyata ada juga kok beberapa orang yang nggak tahu kayak aku dan dia bukan orang kaya banget, biasa saja. Tapi emang lingkungannya beda-beda kali ya," tegas Angel Karamoy.

"Terus sendal jepit yang diinisialin nama itu juga udah pernah, terus cabut undian hadiahnya tamiya udah pernah juga. Tinggal si gayung doang nih susah banget," tambahnya sembari tertawa.



Simak Video "Bikin Laper: Soto Betawi Mpok Rodemah Enak Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)