Kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti dalam Batas Wajar

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 15:55 WIB
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Potret kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Instagram.com/ririndwiariyanti
Jakarta -

Sidang perceraian artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kali ini, pihak Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) menghadirkan dua saksi, yaitu Jason (paman Ijonk) dan Imam yang berprofesi sebagai makeup artist.

Dalam keterangannya pada majelis hakim, Jason menjelaskan jika ia menepis tudingan jika ponakannya ada hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti yang dianggap sebagai orang ketiga.

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga nanya. Tapi saya nggak pernah lihat dia ada hubungan sama Ririn. Ijonk saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional film. Terserahlah dari mereka pribadi juga bagaimana. Cuma maksud saya, dengan kondisi Jonathan yang sebagai artis harusnya salah satunya mengalah supaya bisa bertemu," kata Jason ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Lebih lanjut, paman Ijonk mengatakan jika hubungan ponakannya dengan Ririn dan artis-artis lain merupakan hal yang biasa dan sesuatu yang harus dimaklumi.

"Jonathan namanya artis ya kalau hubungan-hubungan gitu mungkin bukan sama Ririn aja, banyak juga teman yang bareng ke Bandung misalnya, main ke mana. Dan saya sudah bilang sama Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi, karena Ijonk kan artis," terang Jason.

Kemudian, menurut keterangan Imam, melihat kedekatan antara Ijonk dan Ririn di lokasi syuting merupakan hal yang wajar dan terlihat layaknya seperti sahabat sendiri.

"Soal kedekatan namanya artis pemain ya wajar. Namanya dekat, kaya sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja. Kalau soal gosip itu, kayaknya nggak," kata Imam.

Menurut kesaksian Imam, Ijonk tidak hanya dekat dengan Ririn, namun juga dekat dengan artis lainnya.

"Itu deketnya kayaknya banyak pemain artis dekat. Kayaknya dekatnya nggak cuma hanya Ririn," terang Imam.

Imam juga mengatakan jika kedekatan Ijonk dengan Ririn masih ada dalam batas wajar karena keduanya seringkali berpasangan dalam sinetron.

"Wajar kayak keluarga aja. Apalagi dia kan pasangan di sinetron itu," pungkasnya.



Simak Video "Tanggapan Ijonk Soal Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)