Dhena Devanka Akui Sempat Damai tapi Beda Kata Pihak Jonathan Frizzy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 09:07 WIB
Dhena Devanka
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Pihak Dhena Devanka sempat menyebut sudah berdamai dengan Jonathan Frizzy. Namun pihak Jonathan lewat pengacaranya mengaku belum tahu terkait damai yang langsung dari pihak Dhena.

"Waduh, sampai sekarang klien kami belum ada memberitakan itu (damai). Selaku kuasa hukum kalau benar adanya syukur alhamdulillah," ujar pengacara Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun kalau tidak damai, sidang pun terus berjalan. Pihak pengacara Jonathan sempat disinggung soal perdamaian oleh majelis hakim.

"Kalau pun tidak, kita jalan terus. Waktu di sidang pertama majelis hakim menanyakan hal itu (perdamaian) kuasa hukum juga ditanyakan apakah ada perkembangan, sampai hari ini belum ada," paparnya.

Sementara itu, kedua belah pihak sudah sepakat cerai sehingga sidang masih berjalan hingga saat ini. Namun untuk keputusan cerai atau tidaknya pihak Jonathan menyerahkan semuanya kepada majelis hakim.

"Pas sidang mediasi kedua belah pihak juga mengatakan setuju cerai, makanya dilanjutkan dengan persidangan. Semua tergantung putusan hakim, kalau pun diputus hakim apapun itu mereka ingin baik-baik," kata Sinarta.

Selama proses sidang cerai, keduanya masih ada kesempatan untuk rujuk. Namun menurut tim kuasa hukum Jonathan Frizzy, pasangan tersebut tidak ada keinginan untuk rujuk.

"Sampai sekarang belum," tegas tim kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun.

"Yang pasti saat sedang mediasi pertama kali, semuanya kembali ke putusan persidangan karena mereka berdua berharap sama-sama cerai, tapi selama proses, bisa kembali kalau mau," timpal Imran Suniligga.

Walaupun begitu, tim kuasa hukum Jonathan Frizzy berharap putusan sidang cerai nanti merupakan jalan yang terbaik bagi keduanya.



Simak Video "Akhir Kisah Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)