Sidang Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Ditunda Tahun Depan

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 14:49 WIB
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy proses cerai dengan Dhena Devanka Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga saat ini masih terus berlanjut. Hari ini, sidang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang itu, keduanya tidak hadir. Agenda persidangan seharusnya menghadirkan saksi-saksi dari pihak Dhena, namun tidak ada saksi baru yang dihadirkan.

"Seharusnya hari ini agendanya saksi-saksi dari pihak Dhena tetapi dinyatakan saksinya cukup yang kemarin saja. Jadi untuk selanjutnya, ditunda tanggal 6 Januari, agenda saksi-saksi dari pihak kami (Jonathan Frizzy)," ujar Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan Frizzy ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Selanjutnya, agenda masih menghadirkan saksi yang disertai bukti. Nantinya, saksi dari perceraian itu adalah asisten rumah tangganya.

"Pada sidang lanjutan tanggal 6 Januari nanti, kita mengajukan bukti-bukti tertulis ataupun benda untuk mengantisipasi apa yang sudah diajukan bukti-bukti dari pada penggugat," ujar Sinarta Bangun, tim Kuasa hukum lain dari Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang ceraiJonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai Foto: Palevi/detikHOT

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak hadir dalam sidang ini karena masih di tahap perdata. Sehingga keduanya masih dapat diwakili oleh tim kuasa hukum dari kedua belah pihak.

"Apabila mungkin nanti ada putusan, kita akan menanyakan kepada klien kita apakah ingin hadir atau bagaimana. Sehingga mungkin sidang terakhir atau putusan akan hadir keduanya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, pasangan artis ini dikaruniai tiga orang anak yang dua di antaranya merupakan anak kembar.



Simak Video "Resmi Bercerai, Dhena Devanka Dapat Kejutan dari Para Sahabatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)