Dhena Devanka Terusik Dibilang Pencitraan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 17:30 WIB
Dhena Devanka
Dhena Devanka Terusik Dibilang Pencitraan. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Dhena Devanka menuliskan isi hatinya yang merasa terusik disebut pencitraan. Padahal kebahagiaan sudah pupus memiliki rumah tangga yang utuh.

Hal itu Dhena Devanka tuangkan dalam unggahan di Instagram. Dirinya merasa sedih dinilai pencitraan dan tak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.

"Kuu mau cerita.. karena sedih banget ketika seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan ketiga anaknya dibilang pencitraan berbeda dr kenyataan, kenapa sih terus jahatin saya? Salah saya apa?.. can't u just leave us alone.. knapa mesti grecokin terus, bukan saya penyebab retaknya rumahtangga ini, kebahagiaan saya sudah pupus dan hancur sudah dibuat olehnya, saya bisa apa?? Selain ambil sikap dan mengugat cerai, masa saya diam saja? Sampai kapan mesti terus saya dibohongi dan dibodohi...," tulis Dhena Devanka di akun Instagramnya.

Dhena Devanka menuliskan dirinya tak habis pikir masih ada yang mencari-cari kesalahannya. Dalam curhatannya, Dhena Devanka tak menyebutkan satu nama pun yang membuatnya merasa terusik.

"Sampai sekarang pun, masih terus cari kesalahan saya, seakan dia yang paling benar dan gak ada salahnya, kenapa kamu berubah sampai sebegininya? Sampai mau rebut anak anak dr pelukanku, what we have is real! Ngapain saya pencitraan, saya bukan artis gak perlu image, saya hanya seorang ibu anak 3 yang kebetulan saat ini pekerja kantoran, tolong dengan amat sangat just make ur own happiness don't take it away from me, they're my breath and my life," lanjut perempuan yang sedang dalam proses perceraian dengan Jonathan Frizzy itu.

Saat diklarifikasi perihal curhatannya, Dhena Devanka mengatakan itu hanya luapan hatinya. Dirinya menegaskan tak pernah melakukan pencitraan saat bersama dengan tiga anaknya.

"Itu mungkin hanya luapan hati saya saja, karena saya sedih ya. Kalau dibilangin saya itu pencitraan beda dari realitas gitu loh, karena apa yang saya miliki dengan anak-anak, ya memang kondisi saya seperti itu," tutur Dhena Devanka ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Maksudnya rasa sayang saya, rasa cinta saya sama anak. Masak sih saya dibuat-buat rasa sayang dan cinta itu sama ketiga anak saya, kan nggak ya," tegasnya dengan nada bicara santai.

Saat ini, Dhena Devanka menegaskan masih satu rumah bersama dengan ketiga anak-anaknya. Akan tetapi, Dhena Devanka menyiratkan sebuah kekhawatiran.

"Anak-anak, kita masih satu rumah. Maksudnya anak-anak juga masih dalam pengawasan aku juga cuma... memang sedihnya itu ya, gimana ya, kita nggak tahu ya. Semoga dari pihak pengadilan bisa memutuskan seadil-adilnya karena anak-anak kan pasti butuh pengasuhan dari orang tua dan saya yakin pasti akan ada jalan keluar yang terbaik ya," harap Dhena Devanka.

(pus/mau)