Jonathan Frizzy Minta Dhena Devanka Ajukan Saksi: Jangan Bukti Terus

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 19:42 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy Minta Dhena Devanka Ajukan Saksi: Jangan Bukti Terus (Foto: dok. Instagram Dhena Devanka)
Jakarta -

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepertinya berjalan cukup alot. Dhena Devanka berusaha untuk memberikan beberapa bukti di persidangan.

Namun usaha itu dinilai negatif oleh pihak Jonathan Frizzy. Dhena Devanka diminta untuk turut membawa saksi ke persidangan.

"Jangan hanya bukti tertulis. Perlu digarisbawahi, bukti dasar itu harus ada dua unsur bukti tertulis didukung oleh saksi. Silakan ajukan bukti," ungkap Sinatra Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Sinatra Bangun mengatakan pihaknya siap menghadapi semua bukti dan saksi yang diungkap Dhena Devanka ke persidangan.

"Ajukan saksi kembali kami akan konfrontir sesuai nggak buktinya apa yang diajukan. Bukti secara tertulis dan saksi-saksi yang diajukan, karena betapa butki yang kita ajukan tanpa ada dukungan saksi yang menguatkan itu belum sah sebagai alat bukti," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sinatra Bangun juga mengungkapkan pekan depan Dhena Devanka harus menyiapkan saksi yang bisa memperkuat bukti yang sebelumnya diungkap ke pengadilan.

"Ini memang acara yang terakhir dari penggugat mengajukan bukti secara tertulis dan kita juga minta kepada majelis supaya kita tetap di koridor hukum acara," ujarnya.

"Dalam hal ini apabila penggugat mengajukan bukti kembali maka kami keberatan itu hukum acaranya. Jadi apa yang di hukum acara kita sesuai sama-sama menghormati karena hukum acara relnya lokomotif. Jangan keluar dari rel itu," Sinatra Bangun berharap.

(fbr/dar)