Kebetulan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy: Sama-sama Cerai, Satu Pengacara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 16:17 WIB
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Kebetulan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy: Sama-sama Cerai, Satu Pengacara (Foto: Instagram.com/team.nara)
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy atau Ijonk sama-sama sedang menjalani proses cerai masing-masing. Kebetulan keduanya memang bercerai pada kesempatan yang sama.

Saat ini, Ririn Dwi Ariyanti sedang fokus dengan proses cerainya. Ia diceraikan Aldi Bragi.

Sedangkan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga sedang ada di ujung tanduk.

Sebelumnya bahkan beredar kabar jika keduanya punya hubungan spesial. Kedekatan itu diduga terjalin karena mereka sama-sama terlibat di sebuah proyek sinetron yang sama.

Sejauh ini, dugaan adanya perselingkuhan itu memang belum terbukti. Jonathan Frizzy bahkan menantang Dhena Devanka untuk membuktikan dugaan itu di persidangan.

Namun secara kebetulan juga kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sama.

"Mungkin setelah berbicara ngobrol ngobrol Ijonk merasa nyaman Ijonk merasa percaya kami. Dengan mbak Ririn diberi kepercayaan juga bergabung dalam tim kuasa hukumnya Ijonk itu sendiri," kata Andriansyah, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Desember 2021.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi AriyantiJonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Instagram.com/ririndwiariyanti

"Tidak ada tidak rekomendasi dari Ririn, ini murni Ijonk mengajak kita berdiskusi dan meminta saya dan mbak Riri menjadi tim kuasa hukumnya," lanjut Andri.

Meski begitu, Andri menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy. Menurutnya hal itu sudah bukan kewenangannya untuk berbicara.

"Oh itu bukan ramah kami. Seperti yang saya sampaikan di awal, saya di sini menjadi lawyernya Ijonk secara profesional, bukan karena urusan pribadi," katanya.

(fbr/dar)