Wijaya Saputra Ingin Nikahi Gisel, tapi Malah Putus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 17:25 WIB
Gisel dan Wijaya Saputra
Momen kebersamaan Gisel dan Wijaya Saputra saat masih pacaran. Foto: Instagram Wijin
Jakarta -

Wijaya Saputra dengan Gisel memang sudah tidak memiliki hubungan asmara saat ini. Kebersamaan mereka beberapa waktu lalu disebut adalah bagian yang serius.

Bahkan, Wijaya Saputra memiliki rencana mau menikah dengan Gisel. Tapi Tuhan berkehendak lain. Hubungan asmaranya dengan Gisel justru kandas di tengah jalan.

"Ya kita memang waktu itu sempat kepikiran mau ke jenjang yang lebih serius ya, tapi Tuhan berkehendak lain," jelas Wijaya Saputra dalam Channel Boy William.

Wijaya Saputra pun mengatakan sangat sayang dengan Gisel. Sampai saat ini perasaan sayang itu masih ada. Tapi perasaan sayang itu tentu saja bukan seperti layaknya dulu kala.

Kak Wijin masih sayang nggak sih sama Gisel?" tanya Aimee.

"Masih sayang kok sama Gisel, tapi sebagai teman, ya kita sekarang hanya teman nggak lebih dari itu," jawab Wijaya Saputra.

"Kenapa sih putus dari kak Gisel?" tanya Aimee lagi.

"Kenapa ya? Ya karena ada satu permasalahan dan nggak bisa bareng-bareng lagi. Jadi sekarang kita berteman aja sih," ungkap Wijaya Saputra lagi.

"Kangen nggak sih sama kak Gisel?" ucap Aimee lagi.

"Kangen ya kangen sih, cuma kan sekarang isi waktunya dengan banyak pekerjaan aja gitu biar nggak kepikiran aja terus," ungkap Wijaya Saputra lagi.

Aimee juga menanyakan soal, apakah Wijaya Saputra masih berkomunikasi dengan Gisel meski hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan.

"Masih suka telpon-telponan nggak sih sama kak Gisel?" tutur Aimee.

"Masih kok, tapi nggak sesering dulu ya. Kalau dulu kan kita ngobrol dan komunikasi sering nah kalau sekarang kita komunikasinya hanya ngobrolin kerjaan aja," jelas Wijaya Saputra.

Gisel sendiri sebelumnya sudah memberikan kode di Instagram miliknya jika hubungannya dengan Wijaya Saputra berakhir.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)