Blak-blakan Wijaya Saputra Ngaku Masih Sayang Gisel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 10:42 WIB
Wijaya Saputra
Foto: Instagram Wijaya Saputra
Jakarta -

Wijaya Saputra kembali memberikan penegasan soal kasih sayangnya kepada Gisel. Hal tersebut tertuang dalam Channel YouTube milik Boy William.

Kala itu Wijaya Saputra ditanya oleh Aimee tentang perasaannya kepada Gisel saat ini. Wijaya Saputra pun memberikan jawaban yang jujur.

"Kak Wijin masih sayang nggak sih sama Gisel?" tanya Aimee.

"Masih sayang kok sama Gisel, tapi sebagai teman, ya kita sekarang hanya teman nggak lebih dari itu," jawab Wijaya Saputra.

"Kenapa sih putus dari kak Gisel?" tanya Aimee lagi.

"Kenapa ya? Ya karena ada satu permasalahan dan nggak bisa bareng-bareng lagi. Jadi sekarang kita berteman aja sih," ungkap Wijaya Saputra lagi.

"Kangen nggak sih sama kak Gisel?" ucap Aimee lagi.

"Kangen ya kangen sih, cuma kan sekarang isi waktunya dengan banyak pekerjaan aja gitu biar nggak kepikiran aja terus," ungkap Wijaya Saputra lagi.

Aimee juga menanyakan soal, apakah Wijaya Saputra masih berkomunikasi dengan Gisel meski hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan.

"Masih suka telpon-telponan nggak sih sama kak Gisel?" tutur Aimee.

"Masih kok, tapi nggak sesering dulu ya. Kalau dulu kan kita ngobrol dan komunikasi sering nah kalau sekarang kita komunikasinya hanya ngobrolin kerjaan aja," jelas Wijaya Saputra.

Sebelumnya, Wijaya Saputra juga sudah menjelaskan soal keputusannya untuk menyudahi hubungannya dengan Gisel.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," jelasnya.

Senada dengan Gisel, Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

"Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu," tutur Wijin.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)