Profil Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo Pacar Gisel

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 15:27 WIB
Keseruan Wijin yang Sering Makan Romantis Bareng Gisel
Profil Wijin, Wijaya Saputra pacar Gisel Foto: instagram @jaysforeal
Jakarta -

Wijaya Saputra alias Wijin merupakan kekasih dari Gisella Anastasia. Sebelum terjun ke dunia basket profesional, Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini mengikuti sejumlah kompetisi di Jakarta.

Memiliki tinggi badan 189cm, Wijin percaya diri mengikuti kompetisi tertinggi antar-kampus di Indonesia yang dulu dikenal dengan nama LIBAMA Nasional era 2005-2007.

Jadi Pemain NBL Indonesia

Karier Wijin di dunia basket perlahan naik. Wijin juga pernah berkompetisi di liga profesional, NBL Indonesia. Menurut informasi yang ada di laman resmi NBL Indonesia, Wijin tercatat dalam naungan CLS Knight Surabaya sejak 2010 silam.

Pada 2014, pemilik nomor punggung 8 itu memilih pindah dan bergabung dengan Stadium hingga saat ini.

Model dan Bintang Iklan

Selain berkarier sebagai atlet, Wijaya Saputra juga merupakan seorang model. Wijin pernah menjadi model dalam peraga busana milik desainer Anita Natalia. Bahkan ia juga sempat menjadi bintang iklan untuk produk kesehatan.

Pernah Pacaran dengan Agnez Mo

Sebelum menjalin hubungan bersama Gisel, Wijin sempat berpacaran dengan penyanyi Agnez Mo. Agnez Mo juga beberapa kali terlihat menonton pertandingan basket Wijin.

Bahkan Wijaya Saputra sempat pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, ia menyelesaikan pendidikannya dan bekerja di Konsulat Jenderal RI.

Sayang, hubungannya dengan Agnez Mo berakhir kandas. Wijin pun kembali ke Tanah Air setelah tiga tahun di Los Angeles. Kepulangannya ke Indonesia sekitar pertengahan Februari 2019.

Wijin mengaku kembali ke Indonesia untuk melanjutkan bisnis orangtuanya.

Bantah Pacaran dengan Gisel

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra mulai berhembus ketika mantan istri Gading itu terciduk tengah menonton pertandingan basket Wijin.

Kendati demikian, kala itu, Wijin membantah dan mengatakan hanya mengajak Gisel yang saat itu sedang di Surabaya untuk menonton pertandingannya.

Gisel menonton pertandingan basket Piala Wali Kota Surabaya 2019 pada Minggu (24/2/2019). Setelah pertandingan, Wijaya Saputra mengajak Gisel jalan-jalan.

"Ya kan, dia di Surabaya. Jadi saya ajak dia nonton, 'Ayo nonton'. Support-lah. Kalau itu (setelah pertandingan) jalan-jalan sama makan doang," ucap Wijaya Saputra di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Senin (4/3/3019).

Tak hanya itu, Wijaya Saputra juga kedapatan berangkulan dengan Gisel di salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam. Selain itu, sempat tersebar juga video yang diduga Wijaya Saputra dan Gisel di bandara.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]