7 Respons Tak Terduga Wijin Usai Lihat Video Seks Gisel dengan Nobu

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 06:00 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
7 Respons tak terduga Wijin saat pertama kali melihat video seks Gisel dengan Nobu Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Tak pernah terbayangkan oleh Wijaya Saputra momen liburannya di Sumba, Nusa Tenggara Timur, ternoda ketika dia mendapat kiriman video seks Gisel dengan Nobu. Saat itu, Wijin juga tengah bersama dengan Gisel.

Wijin sempat mengira itu adalah video yang sempat dipermasalahkan oleh Gisel beberapa tahun lalu. Tapi, setelah melihat langsung, berikut respons Wijin:

1. Lemas

Pertama kali melihat video seks Gisel dengan Nobu, Wijin mengaku lemas. Apalagi saat itu kondisinya, Wijin dan Gisel sedang ngobrol bareng teman-teman artis, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, dan Ayu Dewi.

"Gue shaking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga. Jujur saja waktu itu gue nggak bisa nangis, ya gue berdoa. Di situlah gue ngerasain Tuhan itu ada. Gue dikuatkan saja. Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa jalan sama Gisel disaat sekarang," ucap Wijin dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

2. Langsung Memaafkan Gisel

Wijin yang kala itu dihubungi oleh salah satu teman terkait video Gisel memilih untuk langsung mencari tempat tenang. Saat itu Wijin memilih ke toilet.

"Jadi gini, waktu itu malam, lagi makan, ngobrol, ha, ha, hi, hi, teman gue telepon, 'Jin ini lagi ada yang viral'. Video apaan? Ah itu kan yang sebelumnya kali. No, ini yang ada lagi. Gue minta izin ya, gue dikirimi. Habis itu dikirimi, gue waktu itu lihat, (dan) langsung ke WC," cerita Wijin saat pertama kali melihat video Gisel.

"Gue ke WC, terus gue pada saat itu, pada titik itu berdoa. Gue berdoa, 'Tuhan gue nggak tahu nih ke depannya bakal ada apa. Tapi, gue percaya Gisel orang baik dan gue sudah maafin dia'. Gue berdoa sama Tuhan, gue sayang sama dia dan gue maafin dia," aku Wijin.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]