Wijaya Saputra Mau Nikahi Gisel, Tapi?

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 20:04 WIB
Gisel dan Wijin
Wijaya Saputra mau menikahi Gisel Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wijaya Saputra janji akan selalu mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus video seksnya. Wijaya Saputra pun selalu berusaha menguatkan Gisel.

Dalam channel YouTube Boy William, pria yang akrab disapa Wijin itu menuturkan akan selalu menggandeng tangan Gisel untuk melewati masalahnya.

"Kita selalu gandengan tangan di dalam. Jadi apa pun yang bikin lo ini dari luar tetap gandengan tangan saja. Sama Tuhan (juga)," ucap Wijaya Saputra.

Sampai akhirnya, Boy William mempertanyakan apakah Wijaya Saputra ada niat untuk menikahi Gisel.

"Will you marry her?" tanya Boy William.

"Yes," jawab Wijaya Saputra. "Tapi... nanti," sambungnya tertawa dengan Boy William.

Wijaya Saputra mengaku sudah yakin dengan Gisel. Keyakinannya terhadap Gisel dinilai dari hati.

"Menurut gue, rasa hatinya buat gue yakin saja. Hatinya dia saja," ungkap Wijaya Saputra.

Janji akan selalu ada di samping Gisel, Wijaya Saputra yakin sang kekasih bisa melewati masalahnya. Wijaya Saputra berharap Gisel tetap kuat.

"Ya kalau gue pengin bilang ke dia, 'Sayang pokonya keep strong, Tuhan pasti tetap jagain kamu. Aku nggak akan berubah ke kamu apapun itu,'," janji Wijaya Saputra ke Gisel.

Sebelumnya Wijaya Saputra tetap mencintai Gisel meski dirinya sudah tahu soal kebenaran video seks dengan Michael Yukinobu Defretes. Pertama kali tahu ada video seks Gisel, Wijaya Saputra langsung melapangkan hati.

"Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apa pun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya," kata Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra langsung mengajak ngobrol Gisel soal video seks 19 detik itu. Dihadapan Gisel dia berjanji akan selalu mendampinginya.

"Gue tetap berjalan bersama Gisel. Ya masih, I love her so much," ungkap Wijaya Saputra.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)