Gisel Nggak Selamanya Buruk, Kerap Ajarkan Kebaikan Pada Wijin

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 06:00 WIB
Gisel dan Wijin
Gisel nggak selamanya buruk, kok. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah video seksnya dengan Nobu beredar, banyak pihak terutama netizen menyudutkan Gisel. Gisel pun diserang dengan berbagai komentar yang menyakitkan.

Bukan satu atau dua komentar yang dilontarkan padanya, tapi ribuan komentar miring mengarah padanya ketika video seks dengan Nobu viral.

Gisel diam saja dengan hal tersebut. Ia seakan sudah paham dengan konsekuensi yang didapatkannya. Setelah mengaku dirinyalah yang ada di dalam video seks itu, Gisel pun meminta maaf.

Ia mengatakan apa yang diperbuatnya di masa lalu bukanlah contoh yang baik untuk dilakukan oleh orang lain atau penggemarnya. Ia juga mengaku salah dengan apa yang diperbuat.

Apalagi ketika itu, statusnya masih sebagai istri Gading Marten. Banyak orang semakin menyudutkannya dan memberikan sumpah serapah padanya.

Tapi di mata Wijaya Saputra, Gisel tidaklah selamanya buruk. Ia memiliki sisi kebaikan yang tak pernah diumbar di media sosial. Tak semua orang harus tahu apa kebaikan yang sudah dilakukannya.

"Dia mengajarkan gue kebaikan banyak sekali, gue diajarin sama dia. Contohnya kalau ada pengamen, mau ada duit berapa pun dikasih sama dia. Dia bilang rezeki yang kita dapat itu dari Tuhan, jadi kita harus berbagi," cerita Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra pun mengaku sangat kalah akan hal kebaikan itu. Ia merasa iri akan kebaikan yang dilakukan Gisel.

"Dia selalu bilang kalau bisa beri ya beri, kenapa mesti nggak," tutur Gisel.

Gisel percaya apa yang diberikan kepada orang bukanlah satu hal yang sia-sia. Semua kebaikan yang dilakukannya akan kembali dan berbalik padanya di satu kesempatan.

"Dia sangat baik hati sekali orangnya kok," ucap Wijin.

"Kalau orang yang nggak tahu dia, nggak kenal dia bilang dia begini begitu, tapi dia adalah orang yang sangat baik," jelas Boy William.

(wes/mau)