5 Hal yang Kamu Harus Tahu tentang Wijin untuk Setia pada Gisel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 06:00 WIB
Gisel dan Wijin
Janji-janji manis Wijaya Saputra untuk Gisel Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Wijaya Saputra akhirnya bicara soal sikapnya setelah ramai video seks Gisel dengan Nobu beredar dan menjadi perbincangan. Gisel sendiri saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Tak hanya Gisel, Nobu juga ikut ditetapkan menjadi tersangka.

Kepada Boy William dalam Channel YouTube, Wijaya Saputra mengungkapkan bagaimana dirinya saat tahu pertama kali video seks tersebut beredar.

Berikut lima hal yang harus kamu tahu tentang Wijin yang pilih tetap setia dengan Gisel:

1. Tetap Cinta dan Sayang Gisel

Dalam pengakuannya, Wijaya Saputra mengatakan tetap sayang dan cinta kepada Gisel. Ia sama sekali tidak mau meninggalkan Gisel sedikitpun terutama dalam keadaan seperti ini.

"I love her so much," jelas Wijaya Saputra dalam Channel YouTube milik Boy William.


2. Keluarga Menguatkan

Wijaya Saputra mengatakan keluarganya tetap memberikan dukungan kepadanya. Ia pun sangat bersyukur lantaran memiliki keluarga yang sangat terbuka padanya.

"Tetap memberikan dukungan apapun itu, karena mereka menganggap aku sudah besar dan juga sudah dewasa jadi bisa menentukan apa yang harus aku tentukan," ucap Wijin lagi.


3. Gandeng Tangan Gisel

Gisel dan Wijin bersepeda.Wijaya Saputra janji akan selalu gandeng Gisel Foto: Instagram Gisel

Saat pertama kali tahu video seks tersebut, Wijaya Saputra langsung berdoa kepada Tuhan. Ia tahu persis apa yang terjadi bukanlah satu kebetulan.

"Berdoa dan mencurahkan isi hatiku. Aku bilang ini bukan kebetulan, ini pasti sudah direncanakan," cerita Wijin kepada Boy William.

Usai berdoa, Wijin pun menghampiri Gisel dan menggandeng tangan Gisel. Ia mengatakan apapun yang akan terjadi kedepannya, Wijin meminta Gisel untuk tetap kuat.


4. Gisel Ajarkan Kebaikan

Wijaya Saputra mengatakan Gisel tidaklah selamanya buruk. Setiap manusia pasti memiliki sisi keburukan masing-masing. Gisel memiliki sisi kebaikan yang tidak dilihat oleh semua orang.

"Nggak semua kebaikan harus di share kan ya? Jadi kalau kata dia ada pengamen nih misalnya kalau ada uang ya kasih aja, dia selalu bilang rezeki kita itu dari Tuhan, yakin aja nanti akan diganti kalau kita berbagi. Aku diajarkan sama dia," jelas Wijin.


5. Tak Akan Jauh dari Gisel

Wijaya Saputra berjanji dirinya tidak akan jauh dari Gisel. Ia akan tetap memberikan dukungan terbaik dan juga ada di saat Gisel butuh dirinya.



Simak Video "Gisel Unggah Ayat Alkitab Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)