Wijin Ungkap Tanggapan Keluarganya soal Video Seks Gisel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 18:09 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Wijin ungkap tanggapan keluarga besarnya soal video seks Gisel Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Wijaya Saputra sudah memberanikan diri bicara soal video seks Gisel dengan Nobu yang viral dan hingga saat ini masih menjadi sorotan.

Pria yang akrab disapa Wijin itu pun mengaku pasrah meski sempat kaget dengan adanya video seks tersebut. Ini semua diserahkan Wijin kepada Tuhan.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Wijin mengenai video seks tersebut? Hal itu pun ditanyakan Boy William kepada Wijin yang saat itu sedang bincang-bincang dengannya.

"Keluarga gimana bro?" tanya Boy William dalam Channel YouTube miliknya.

Wijaya Saputra pun menjawab dengan wajah yang tenang. Ia menjawab keluarganya sangat mendukung dengan apa yang menjadi keputusan Wijiya Saputra.

"Keluarga support apapun itu, apapun yang gue putuskan dan lakukan, mereka menyebut gue sudah besar," jawab Wijaya Saputra.

"Lo percaya dengan jalan yang lo pilih?" tanya Boy William.

"Iya ini jalan hidup gue, jadi keluarga memberikan dukungan sih," papar Wijin lagi.

Tak hanya itu, Wijaya Saputra juga mengatakan komentar sang bunda saat tahu masalah video seks tersebut. Ia mengatakan jika Wijin harus menjaga Gisel.

"Iya nyokap bilang lo harus bisa bertanggung jawab. Jagain Gisel. Karena nyokap gue itu spesial banget sih, dia sangat terbuka sekali pemikirannya tidak melihat satu masalah dari satu sudut pandang saja," ucap Wijin lagi seraya tersenyum.

Kini, keputusan Wijin untuk tetap bersama dengan Gisel pun diterima pihak keluarga. Keluarga juga tidak pernah melarang Wijin dengan keputusan yang diambilnya.

Wijin juga sangat bersyukur dan beruntung karena keluarga tetap memberikan dukungan padanya dan juga hubungannya dengan Gisel. Tak ada satu keluarga yang menyudutkan dirinya dengan Gisel.

Wijin sendiri hingga saat ini masih terus memberikan dukungan pada Gisel. Ia juga mengaku tetap cinta kepada ibunda Gempita itu.

"I love her so much," beber Wijin.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)