Yang Wijin Lakukan saat Video Seks Gisel dan Nobu Beredar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 15:18 WIB
Gisel dan Wijaya Saputra
Ini yang Wijin lakukan ke Gisel saat video seks sang kekasih dengan Nobu beredar Foto: Instagram Gisel
Jakarta -

Wijin mengaku diberitahu oleh temannya mengenai video seks Gisel dengan Nobu yang beredar dan kini menjadi viral. Saat itu, Wijin sendiri sempat mengelak lantaran sang kekasih juga pernah tersandung kasus yang sama di 2019.

Tapi setelah melihat video tersebut, Wijin yang seakan tahu bagaimana kebenarannya langsung berdoa. Setelahnya Wijin langsung menghampiri Gisel yang saat itu memang sedang bersama liburan di Sumba.

"Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apapun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya," jelas Wijaya Saputra dalam Channel YouTube boy William.

Tak hanya itu, Wijin pun mengatakan tetap akan berjalan bersama Gisel meski kasus ini sudah menjadikan Gisel sebagai tersangka. Ia tetap menguatkan sang kekasih apapun yang terjadi.

"Gue tetap berjalan bersama Gisel," ucap Wijaya Saputra lagi.

Boy William pun menanyakan bagaimana perasaan Wijin terhadap Gisel saat ini.

"Setelah semuanya terjadi bagaimana perasaan lo ke dia? Kamu tetap cinta dia nggak?" tanya Boy William.

"Iya masih, I love her so much," jawab Wijaya Saputra seraya tersenyum.

Sikap Wijaya Saputra ini memang banyak dinantikan oleh netizen. Terang saja, saat ini status Wijin adalah kekasih dari Gisel. Wijin sendiri rupanya tetap memberikan dukungan kepada Gisel.

"Ya pokoknya sekarang banyak berdoa, fokusnya sama Tuhan aja sih gue dan Gisel. Kalau emang lagi nggak enak hati atau gimana-gimana ya ngobrolnya sama Tuhan," beber Wijaya Saputra.

Dalam pengakuannya kepada pihak penyidik beberapa waktu lalu, Gisel memang mengakui jika yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya.

Video tersebut terjadi pada 2017 di salah satu hotel di Medan. Gisel kala itu masih berstatus menjadi istri Gading Marten. Gisel sendiri saat ini sudah meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya.

Ia mengatakan apa yang dilakukannya pada saat itu adalah masa lalunya yang tidak baik untuk dicontoh oleh siapapun. Nobu juga demikian memberikan permintaan maafnya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)