Terungkap, Ini yang Terjadi Pada Gisel Saat Tahu Video Seks Tersebar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 08:53 WIB
Gisel ulang tahun
Terungkap kondisi Gisel saat tahu video seksnya tersebar Foto: Instagram
Jakarta -

Wijaya Saputra kembali ditanya soal kasus video seks yang menimpa kekasihnya, Gisella Anastasia. Ia menceritakan awal diberitahukan rekaman tersebut.

Pria yang akrab disapa Wijin itu mengatakan ketika heboh video seks, dirinya dan Gisel sedang asyik berkumpul di Sumba, Nusa Tenggara Barat. Ia mendadak ditelepon sahabatnya dan dikirimkan video tersebut.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shoking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," ujarnya di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Setelah itu, Wijin mengajak Gisel berbicara. Sambil menunjukkan video, ia meminta sang pacar bicara jujur.

"Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini," tuturnya.

Saat itu, kata Wijin, Gisel langsung berderai air mata. Ia lalu mendapat pelukan dan semangat dari Wijin.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," katanya.

Wijin mengaku tak ada rasa marah sama sekali ke Gisel kala itu. Eks pebasket itu merasa Tuhan sudah memberinya kekuatan dalam menghadapi ujian di tengah perjalanan asmaranya dengan Gisel.

"Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh," ujarnya.

Wijin juga menegaskan tak ada keributan sama sekali dengan Gisel usai video seksnya bikin heboh. Ia justru merangkul Gisel untuk kuat hadapi masalah.

"Nggak ribut sama sekali. Gue sayang sama dia. Gue maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan gue memutuskan memaafkan dia," tuturnya.

Gisel saat ini sudah menjadi tersangka atas kasus memproduksi konten porno. Ia bersama pemeran laki-laki di video itu, Nobu, ditetapkan sebagai tersangka.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)